Kompas.com - 08/01/2015, 15:01 WIB
Gwyneth Paltrow buka salon untuk para wanita karie yang memiliki sedikit waktu untuk menata rambut. TELEGRAPHGwyneth Paltrow buka salon untuk para wanita karie yang memiliki sedikit waktu untuk menata rambut.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com -- Aktris berbakat peraih Oscar, Gwyneth Paltrow bersama dua teman baiknya, Tracy Anderson (personal trainer) dan David Babaii (stylist), baru saja membuka sebuah gerai kecantikan yang amat sangat dinanti-nanti oleh publik di London, Blo Blow-dry Bar. Setelah sukses Berjaya di Amerika, gerai kecantikan yang tidak bertele-tele seperti ini membuka cabang terbarunya di area Covent Garden.

 “Salon kecantikan dengan kategori spesialis blow dry sangat berkembang pesat di London. Dan kehadiran Blo merupakan sebuah terobosan baru yang dinantikan masyarakat,”  terang Irina Squire, salah satu rekanan lisensi di London pun menjelaskan.

Blo Blow-dry Bar di London didesain sedemikian rupa hingga bisa mempresentasikan sosok seorang wanita pekerja metropolitan yang sibuk dengan pekerjaan, cukup meluangkan waktu untuk keluarga tapi tetap positif menjalankan hidup secara sehat.

Konsep “menyajikan tampilan terbaik dalam waktu yang terbatas” memang mendasari lahirnya Blo Blow-dry Bar. Salon ini tidak melayani gunting rambut ataupun mewarnai, bukan berarti produk yang digunakan juga terbatas. Sebaliknya, gerai kecantikan ini menyajikan beragam produk yang mengandung bahan-bahan natural hingga dapat memberi kesegaran baru ketika diaplikasikan.

“Seakan memberi kandungan ‘Gwyneth’ yang sehat di dalam setiap produk! Nah, yang patut dicoba, adalah ketika Anda memiliki waktu terbatas namun harus tampil maksimal dan tidak sempat berpikir banyak. Blo Blow-dry Bar siap membantu,” tambah Tracy Anderson, seperti yang dikutip dari majalah People. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.