Kompas.com - 09/01/2015, 07:00 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf
KOMPAS.com — Selama bertahun-tahun, para ilmuwan mencari rahasia dalam menghambat penuaan. Ternyata, Laila Gledhill (61), wanita asal Hull, Inggris, ini punya rahasia awet muda yang menurutnya efektif. Gledhill hanya mau berkencan dan menikah dengan "berondong" alias pria yang lebih muda.

Usia Laila Gledhill, yang sudah masuk kategori lanjut usia, bukan hambatan untuk berpenampilan seksi dan menggoda. Salah satu rahasia awet mudanya adalah mengencani pria "berondong".

Dalam kurun waktu 20 tahun terakhir, Gledhill pernah menikah dengan seorang tentara angkatan darat berusia 22 tahun. Ia juga sempat bertunangan dengan pria berusia 27 tahun. Kini, Gledhill tengah berpacaran dengan mahasiswa pascasarjana.

Sepanjang hidupnya, Gledhill mengaku telah mengencani setidaknya 30 pria muda yang ditemuinya melalui situs kencan online, ToyBoyWarehouse.com, atau saat sedang berjalan-jalan pada malam hari.

"Tidak ada pria berusia di atas 40 tahun yang menghampiri saya. Berkencan dengan pria yang jauh lebih muda menjaga saya agar tetap tampil muda dan memberikan semangat serta gairah dalam hidup," ujar Gledhill.

Berdasarkan pengalamannya, Gledhill berpendapat bahwa pria yang lebih muda selalu memperlakukan wanita yang lebih tua dengan penuh hormat. Selain itu, kata dia, pria lebih muda cenderung atraktif dan jauh lebih bergairah pada saat bercinta.

"Pria yang lebih tua memiliki perut yang lebih besar. Buat apa saya (berhubungan) dengan pria 60 tahun kalau saya bisa dengan pria yang usianya 24 tahun?" sebut Gledhill.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.