Kompas.com - 13/01/2015, 16:21 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana


KOMPAS.com –
Miley Cyrus baru saja muncul di depan publik dengan penampilan yang ternyata jauh dari kritik pedas.

Sosok Miley yang kerap membuat banyak kejutan lewat busana minim dan terlalu seksi, kadang jauh dari respon positif. Namun ketika menghadiri pameran dari majalah W yang diselenggarakan di Los Angeles hari Sabtu lalu, Miley tampil segar dengan jumpsuit berwarna putih karya rumah mode Balmain.

Atasan yang berbentuk layaknya jubah, aksen pundak dan celana lebar memang tidak terlalu minimalis tapi tetap menyegarkan. Tak ada yang salah dengan selera berbusana Miley kali ini. Tali pinggang yang cukup memberi pernyataan gaya, juga cocok dikenakan tanpa kesan yang berlebihan. Miley melengkapi tampilannya lewat aksesori sepatu bersol tebal dan tas kepit bernuansa emas.

Gaya rambut pendek yang identik dengan sosok Miley juga kini terlihat lebih pendek. Riasan maskara pada mata dan bibir yang bernuansa merah muda, merupakan pilihan yang cocok. Kali ini penampilannya benar-benar mencuri perhatian!

Ditemani editor dari majalah W, Stefano Tonchi, pelantun Wrecking Ball yang datang dengan teman kencan barunya (Patrick Schwarzenegger), terlihat menikmati acara. “Saya coba mencari teman kencan saya dulu untuk mengajaknya menikmati acara ini, ya,” tukasnya di sela-sela kepadatan pengunjung yang ingin mengajaknya berfoto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber LOOK


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.