Kompas.com - 19/01/2015, 14:37 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Miley Cyrus, penyanyi asal Amerika yang selalu penuh kontroversi dalam hal berbusana baik di atas panggung, maupun kesehariannya, baru saja mengungkapkan penyesalan terbesar dalam memilih busana kepada majalah Marie Claire. Bukannya menyesali penampilannya ketika menggunakan baju senam, busana kucing berbulu, atau bahkan tak menggenakan sehelai benang pun seperti di video musik Wrecking Ball , Miley mengungkapkan bahwa penyesalannya terjadi pada tahun 2011. 


"Busana agak longgar sering saya kenakan ketika berusia 16 sampai 18 tahun. Seperti saat mengenakan busana gaya hippie untuk peluncuran album Justin Bieber-Never Say Never. Ketika melihat foto-fotonya lagi, seolah saya ingin berkata "Hey gadis, siapa yang menyarankan busana ini? Ini bukan acara festival musik rock Woodstock, ini adalah sebuah peluncuran album."

Agaknya penyesalan Miley dengan busananya di tahun 2011 tersebut cukup membingungkan. Pasalnya Miley terlihat manis saat terbalut kemeja hitam, celana jeans, dan luaran longgar bermotif bohemian. Sangat berbeda dengan penampilan Miley yang cukup kontroversial saat ini. Belakangan, di atas panggung, Miley sering terlihat tampil menggunakan wig, atau rambut palsu dengan berbagai potongan dan warna.  Celana legging, material tembus pandang, hingga atasan yang terbuka mulai menjadi gaya kegemarannya.

Jadi adakah diantara Anda yang merindukan penampilan manis Miley Cyrus yang dulu?
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.