Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/01/2015, 14:37 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Miley Cyrus, penyanyi asal Amerika yang selalu penuh kontroversi dalam hal berbusana baik di atas panggung, maupun kesehariannya, baru saja mengungkapkan penyesalan terbesar dalam memilih busana kepada majalah Marie Claire. Bukannya menyesali penampilannya ketika menggunakan baju senam, busana kucing berbulu, atau bahkan tak menggenakan sehelai benang pun seperti di video musik Wrecking Ball , Miley mengungkapkan bahwa penyesalannya terjadi pada tahun 2011. 


"Busana agak longgar sering saya kenakan ketika berusia 16 sampai 18 tahun. Seperti saat mengenakan busana gaya hippie untuk peluncuran album Justin Bieber-Never Say Never. Ketika melihat foto-fotonya lagi, seolah saya ingin berkata "Hey gadis, siapa yang menyarankan busana ini? Ini bukan acara festival musik rock Woodstock, ini adalah sebuah peluncuran album."

Agaknya penyesalan Miley dengan busananya di tahun 2011 tersebut cukup membingungkan. Pasalnya Miley terlihat manis saat terbalut kemeja hitam, celana jeans, dan luaran longgar bermotif bohemian. Sangat berbeda dengan penampilan Miley yang cukup kontroversial saat ini. Belakangan, di atas panggung, Miley sering terlihat tampil menggunakan wig, atau rambut palsu dengan berbagai potongan dan warna.  Celana legging, material tembus pandang, hingga atasan yang terbuka mulai menjadi gaya kegemarannya.

Jadi adakah diantara Anda yang merindukan penampilan manis Miley Cyrus yang dulu?
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com