Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cristiano Ronaldo Segera Lansir Koleksi Busana Dalam

Kompas.com - 06/02/2015, 13:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Pesepakbola kenamaan Portugal Cristiano Ronaldo akan segera memamerkan koleksi busana dalam terbaru untuk koleksi musim semi 2015 di bawah label CR7 by Cristiano Ronaldo Underwear miliknya. Tidak hanya itu, Ronaldo sendiri akan menjadi model yang mengenakan beragam busana dalam pria koleksinya.

Koleksi terbaru Ronaldo ini menampilkan busana dalam dengan warna yang cerah. "Saya menyukai warna cerah dan busana dalam merupakan cara terbaik untuk bereksperimen dengan warna berbeda-beda," ujar Ronaldo.

Menurut Ronaldo, sentuhan warna merah muda dan merah menyala memberikan nuansa yang kental akan keceriaan musim semi dan musim panas. Selain itu, koleksi busana dalam terbaru Ronaldo ini juga menampilkan beragam motif yang unik. 

"Saya bangga dan percaya kalau koleksi ini akan jadi luar biasa," tukas Ronaldo. Untuk sesi pemotretan, Ronaldo tampak mengenakan beberapa busana dalam koleksinya. Pemotretan dilakukan oleh fotografer fashion kenamaan Rankin dengan dekorasi latar layaknya pusat kebugaran.

Berita gembira ini muncul di tengah menguaknya kabar putusnya sang pesepakbola dengan Irina Shayk, kekasih yang telah dipacarinya selama lima tahun.

Pada bulan Januari lalu, Irina memang tak terlihat menemani Ronaldo untuk menerima penghargaan Ballon d'Or yang telah dua tahun berturut-turut diterimanya. Penampilan terakhir Ronaldo di hadapan publik adalah saat menerima penghargaan bergengsi untuk pesepakbola terbaik dunia dari FIFA tersebut.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com