Kompas.com - 18/02/2015, 22:00 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Selain makan dan tidur, kebutuhan utama lainnya pada manusia adalah seks. Sejumlah orang memandang bahwa aktivitas bercinta atau seks sebagai ritual untuk menambah kelanggengan dan keharmonisan rumah tangga.

Namun, tahukah Anda bahwa banyak fakta soal seks yang sama sekali tidak mengetengahkan suasana romantis dan penuh cinta.

Menurut Museum of Sex, seperti dikutip She Knows, salah satu alat bantu seks yang dikenal dengan istilah vibrator pada abad ke-19 dimanfaatkan sebagai obat untuk wanita yang memiliki masalah seks bernama histeria.

Pasalnya, orgasme yang diperoleh berkat vibrator dipercaya dapat menghilangkan gejala kecemasan terkait penyakit tersebut di atas.

Selain itu, disebutkan juga bahwa bercinta penuh hasrat selama 30 menit terbilang “mujarab” untuk pembakaran lemak hingga 200 kalori!

Kemudian, masih berdasarkan fakta yang dirilis oleh Museum of Sex, pada abad ke-15 gaya burlusque yang seksi dan menggoda berfungsi untuk membangkitkan gairah pria yang mengalami gangguan pada alat vital mereka.

Ternyata, salah satu aksesori pada busana tersebut yang disebut merkins atau penutup vagina merupakan tanda bahwa yang mengenakannya adalah wanita bayaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber She Knows
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.