Kompas.com - 21/02/2015, 14:00 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Seniman asal Sapanyol, David Lopera (20) merilis serangkaian foto selebriti Hollywodd dengan tampilan yang lebih berisi. Selebriti seperti Katy Perry, Kim Kardashian, Mila Kunis, Iggy Azelea, dan masih banyak lainnya menjadi sasaran empuk dari Lopera untuk mengubah bentuk badan mereka yang ramping dan terkenal seksi menjadi gemuk hingga obesitas. Diakui oleh Lopera, bahwa dengan mengubah foto selebriti tersebut, ia mendapatkan penghasilan lewat bisnis paruh waktunya tersebut. "Banyak pria yang menulis padaku bertanya apakah saya dapat membuat selebriti idola mereka menjadi agak sedikit gemuk," ujarnya. Dari banyaknya permintaan tersebut, akhirnya Lopera memutuskan untuk mengubah foto selebriti Hollywood tersebut menjadi lebih gemuk menggunakan Photoshop.

Kini bisnis aneh Lopera kebanjiran pesanan. "Emma Watson, Jennifer Lawrence dan Kim Kardashian adalah permintaan paling banyak dari klien." Ia kemudian sepakat dengan para kliennya bahwa selebriti ini lebih cantik dengan bentuk tubuh barunya. "Perempuan-perempuan ini terlihat jauh lebih baik ketika mereka kelebihan berat badan. Saya lebih suka Elsa Frozen ketika ia menjadi putri yang gemuk, ketimbang dalama bentuk badan sebenarnya."

COSMOPOLITAN.CO.UK Jennifer Lawrence yang diubah tampilannya menjadi obesitas.

Lopera juga menambahkan bahwa awal ia mendapatkan uang dari hobinya ini adalah ketika mengubah Katy Perry menjadi obesitas dan mempublikasikannya di situs Devianart tahun lalu. "Lihatlah koleksi foto saya dan Anda akan menemukan kecantikan. Siapa bilang gemuk tidak lebih menarik dari yang kurus. Contohnya Mila Kunis jauh lebih seksi dengan paha yang penuh, dan perut yang tumpah di pinggangnya," tukas Lopera.


Kurang dari setahun, kini Lopera menerima hingga 200 permintaan dari para pria seluruh dunia. Tentunya yang memimpikan selebriti idolanya dengan tampilan berat badan berbeda. Terkadang ada yang meminta berat badan tertentu untuk diubah. "Perempuan gemuk adalah perempuan yang cantik. Tetapi banyak orang sekarang yang tak setuju akan hal tersebut. Bagaimanapun, banyak yang melihat selebriti gemuk karya saya merupakan sosok yang luar biasa."
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.