Kompas.com - 22/02/2015, 21:00 WIB
Pesona Justin Riblet, pengawal pribadi aktris, Jennifer Lawrence, tengah menjadi perbincangan di ranah media hiburan Hollywood. COSMOPOLITAN UKPesona Justin Riblet, pengawal pribadi aktris, Jennifer Lawrence, tengah menjadi perbincangan di ranah media hiburan Hollywood.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com — Aktris Jennifer Lawrence selalu mencuri perhatian publik di tiap kesempatan. Namun, sekarang ada seseorang di lingkungan terdekat Lawrence yang sepertinya bakal menyaingi popularitas aktris yang terkenal sejak film Hunger Games tersebut. Tak lain tak bukan orang tersebut adalah bodyguard atau pengawal pribadi Lawrence.

Justin Riblet, yang merupakan mantan US Army's Special Forces, lebih kurang sudah lima tahun bertugas sebagai bodyguard Lawrence. Ketampanan Riblet sempat menimbulkan hiruk pikuk di area bandara, kala dirinya tengah mengawal dan menjaga Lawrence saat akan berangkat menggunakan pesawat pribadi ke New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Layaknya seorang bodyguard profesional, Riblet pun berjalan di depan Lawrence untuk menghalau para paparazi yang ramai hadir untuk mengambil foto aktris yang sedang digosipkan dekat dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, itu.

Ketampanan Riblet ini sedang menjadi topik hangat di sejumlah media hiburan Hollywood. Tak hanya media, tim penata rias dan busana pribadi Lawrence juga mengakui pesona Riblet yang menyerupai seorang aktor tersebut.

Selain bekerja sebagai bodyguard, Riblet saat ini tengah menyelesaikan pendidikannya di New Jersey's Rutgers University. Kabarnya, banyak pihak yang membicarakan bahwa bisa saja terjadi "cinta lokasi" antara Lawrence dan Riblet, layaknya kisah film Hollywood populer bertajuk Bodyguard, yang diperankan oleh mendiang Whitney Houston dan Kevin Costner beberapa tahun silam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.