Kompas.com - 24/02/2015, 19:00 WIB
Wedges Yellow Boots untuk perempuan urban modern. ALVIN DWIPAYANA/ KOMPAS.COMWedges Yellow Boots untuk perempuan urban modern.
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com – Guna memantapkan posisinya sebagai brand sepatu yang menghadirkan "The Original" Yellow Boot, Timberland dengan bangga menghadirkan instalasi Giant Yellow Boot setinggi 1,5 meter dengan panjang 2,1 meter untuk pertama kalinya di Jakarta.

Jika Anda penasaran mengapa sepatu Timberland cukup populer dengan sebutan yellow boot dan mampu menjadi sebuah ikon, ini sembilan alasan mendasarnya:

1. Padded Leather Collar

Sepatu Timberland memiliki material bahan kulit yang ditawat secara khusus. Dengan bantalan ganda dan diperkuat dengan nylon hingga mampu memberikan kenyamanan pada pergelangan kaki.

2. Waterproof Leathers

Nubuk kualitas terbaik dipotong dengan sangat hati-hati dan dijahit. Setiap rongga ditutup secara menyeluruh hingga tidak ada ruang air untuk masuk.

3. Empat Baris Jahitan

Jahitan nylon sebanyak empat baris diimplementasikan untuk menghindari terjadinya kerusakan sepatu.

4. Lambang Pohon Timberland

Lambang ini adalah simbol kualitas. Timberland adalah salah satu perusahaan sepatu yang berani menggunakan teknik bara panas untuk memunculkan simbolnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.