Kompas.com - 02/03/2015, 17:30 WIB
Dian Sastrowardoyo, brand ambassador L'Oréal Paris dalam acara experience Revitalift Magic Blur dan Color Riche Extraordinaire. KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWANDian Sastrowardoyo, brand ambassador L'Oréal Paris dalam acara experience Revitalift Magic Blur dan Color Riche Extraordinaire.
|
EditorAlvin Dwipayana
KOMPAS.com - Meski sudah berusia kepala tiga dan memiliki dua orang buah hati yang sedang memasuki masa tumbuh kembang yang aktif, Dian Sastrowardoyo tetap tampil cantik, muda, dan penuh percaya diri. Dengan aktivitasnya yang beragam, Dian tidak pernah lupa memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulitnya. 

Dian mengakui, dirinya bukan tipe wanita yang sering mengunjungi salon atau pusat perawatan tubuh. Bagi Dian, kecantikan diri berawal dari kulit yang sehat, segar dan terawat. Sebab, kulit yang sehat akan menghasilkan penampilan yang memukau tanpa perlu mengenakan tata rias yang berlebih. Dalam merawat kulit, Dian ternyata pernah memperoleh pesan dari sang nenek.

"Saya diajari banyak sama eyang supaya bisa dandan dan merawat diri sendiri. Eyang sempat berpesan sama saya, kalau tidak perlu menggunakan bedak, tidak usah digunakan. Yang penting wujudkan kulit sehat dan bagus terlebih dulu," tutur Dian di sela-sela acara exclusive private viewing L'Oréal Paris 5 Minutes to Magic Extraordinaire.

Lalu, apakah Dian memiliki cara-cara khusus dalam merawat kulitnya serta kerap meluangkan waktu untuk merawat kulit di pusat kecantikan? Ternyata tidak, sebab Dian lebih suka merawat kulitnya sendiri tanpa perlu mengunjungi pusat kecantikan. 

"Perawatan kulit tubuh yang utama hanya mandi. Saya termasuk yang jarang luluran atau scrubbing, terakhir sudah dua tahun yang lalu kayaknya. Saya cukup pakai sabun yang ada scrub-nya saja. Selain itu, saya termasuk jarang sekali mengunjungi salon, karena hampir tidak ada waktu. Setelah jadi ibu, waktu untuk diri sendiri semakin terbatas," ungkap Dian.

Di samping itu, Dian juga termasuk selektif dalam memilih produk-produk perawatan agar kulitnya senantiasa sehat dan berseri. Karena usianya akan menginjak 33 tahun pada tahun 2015 ini, Dian pun kini menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung bahan untuk menunda munculnya tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan garis halus pada wajah.

"Tahun ini saya menginjak usia 33 tahun, berarti sudah tidak terbilang muda lagi. Sehingga saya mulai menggunakan produk yang mengandung anti aging untuk memperpanjang penundaan munculnya kerutan," jelas aktris yang dikenal luas sebagai Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.