Kompas.com - 02/03/2015, 18:30 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Peragaan busana koleksi musim gugur 2015 rumah mode Dolce & Gabbana yang digelar di Milan, Italia, benar-benar mencuri perhatian. Sebab, duo perancang mode kenamaan dunia ini mengapresiasi para ibu di seluruh dunia dengan menghadirkan pergelaran yang dipresentasikan apik oleh ibu muda, perempuan yang sedang mengandung dan anak-anak di atas panggung catwalk. 

Dolce & Gabbana menampilkan beragam koleksi busana yang mengapresiasi sisi elegan, kecantikan, dan kegembiraan perempuan ketika menjadi seorang ibu. Sebuah gaun, misalnya, ditampilkan dengan motif penuh warna khas coretan anak yang mengingatkan kita pada gaun pernikahan Angelina Jolie dimana dihiasi coretan gambar oleh keenam buah hatinya. 

Saat model berjalan, beberapa diantaranya menggandeng tangan seorang anak perempuan dengan busana yang senada. Di samping itu, beberapa model juga memamerkan desain terbaru Dolce & Gabbana sambil menggendong bayi yang lucu dan menggemaskan. Seorang bayi yang digendong oleh model bahkan sempat ikut bertepuk tangan setiap kali para hadirin memberi sambutan lewat tepuk tangan. 

WWW.ELLE.COM Dolce & Gabbana menampilkan beragam koleksi busana yang mengapresiasi sisi elegan, kecantikan, dan kegembiraan perempuan ketika menjadi seorang ibu.

Busana yang ditampilkan oleh rumah mode Dolce & Gabbana dalam perhelatan yang ditunggu-tunggu ini menghadirkan nuansa warna natural khas seorang ibu, seperti putih, merah muda, khaki, dan hitam. Garis desain koleksi yang hadir lewat potongan tegas namun tetap sederhana, mampu memberi tampilan akhir memukau untuk keanggunan sosok ibu.

Detail feminin juga dihadirkan, mulai dari renda hingga ornamen berbentuk bunga mawar merah. Selain itu, frase bertema apresiasi terhadap sosok ibu, juga terlihat menarik, seperti Mamma Se La Mia Regina yang berarti  Ibu Adalah Ratuku.

Tepuk tangan para hadirin pun tidak terbendung ketika Bianca Balti, model andalan rumah mode Dolce & Gabbana yang tengah mengandung berjalan di lantai peraga mengenakan gaun sederhana berwarna merah muda. Hal menarik dari koleksi teranyar label asal Italia ini adalah, sepanjang peragaan busana, tidak ada satupun bayi maupun anak yang menangis saat berada di atas panggung catwalk
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber elle.com
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.