Kompas.com - 06/03/2015, 18:00 WIB
Cuplikan acara Fashion Police yang dipandu Kelly Osbourne dan Giuliana Rancic (kiri) serta aktris Zendaya Coleman (kanan). DAILYMAIL.CO.UKCuplikan acara Fashion Police yang dipandu Kelly Osbourne dan Giuliana Rancic (kiri) serta aktris Zendaya Coleman (kanan).
|
EditorAlvin Dwipayana


KOMPAS.com -
Kelly Osbourne (30) dilaporkan resmi hengkang dari acara televisi Fashion Police (tayang di E!), akibat kejadian yang disebabkan komentar rekan presenternya, Giuliana Rancic (40) yang dinilai berlebihan pada aktris Zendaya Coleman (18). 

Kejadian ini diawali, ketika Rancic mengomentari tatanan rambut "dreadlock" (gimbal) Coleman di ajang Oscars. Rancic mengatakan bahwa tampilan aktris remaja tersebut seperti tumbuhan nilam, dimana memiliki harum rumput serta bunganya.  Opini Rancic lantas menyulut kemarahan publik yang mengatakan bahwa komentar tersebut berbau rasis, dan sangat tak sensitif terhadap masyarakat. Pasalnya rambut bergaya dreadlock (gimbal) sangat terkenal di beberapa negara Amerika Latin serta negara di Afrika. 

Sebenarnya, bukan komentar Rancic yang menyebabkan hengkangnya Osbourne. Seorang sumber memberi tahu New York Post, Osbourne hengkang karena tak setuju dengan cara channel E! dan Rancic menangani masalah tersebut. Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa dalam tiga kali acara rekaman, Osbourne sebenarnya telah mempertingatkan rekannya agar tak berkomentar seperti itu. "Guys, kita baiknya tidak berkata seperti itu, Zendaya adalah teman acara ini," ujar Osbourne menurut sumber tersebut. Namun tetap tak dtanggapi, dan E! tetap menayangkan bagian rekaman tersebut di acara Fashion Police. Alhasil, hal tersebutlah yang membuat Osbourne menjadi marah besar. 

Berdasarkan Radar, keputuan Osbourne untuk hengkang sebenarnya adalah bersifat paksaan. E! membuat pilihan pada Osbourne untuk mengundurkan diri, atau dipecat. Ibu Kelly Osbourne sendiri, Sharon Osbourne menulis dalam akun twitter-nya,"Aku sangat bangga pada dirimu. Kamu selalu menggunakan hati dalam segala tindakan. #ProdToBeYourMum."

Dikabarkan, Khloe Kardashian, Nene Leakes, dan Kristin Cavallari menjadi kandidat kuat pengganti Osbourne di acara Fashion Police ini.   Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Dailymail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.