Kompas.com - 11/03/2015, 15:00 WIB
Aksi Ben Stiller dan Owen Wilson saat berjalan layaknya model di pergelaran Valentino saat pekan mode di Paris. HUFFINGTONPOST.COMAksi Ben Stiller dan Owen Wilson saat berjalan layaknya model di pergelaran Valentino saat pekan mode di Paris.
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com – Pekan mode dunia untuk lini siap pakai koleksi musim gugur 2015-2016 yang ditutup di Paris ternyata membawa kejutan besar saat pergelaran Valentino berlangsung. Berlokasi di salah satu taman terkenal di Paris, Jardin des Tuileries, Valentino menghadirkan ragam koleksi yang mengeksplor sensualitas dan kebebasan dalam nuansa romantisme monokrom, turquoise, peach, merah hingga kebiruan.

Tidak hanya deretan desain terbaru yang memukau dan memanjakan mata, kehadiran duo aktor, Ben Stiller dan Owen Wilson berhasil mencuri perhatian! Dua aktor yang bermain dalam film Zoolander 2 ikut berjalan di atas runway sebagai penutup rangkaian koleksi Valentino.

VOGUE.COM Duo Zoolander berpose di belakang panggungbersama Cara Delevigne (kiri) dan Pemimpin Redaksi Majalah Vogue, Anna Wintour (kanan).

The New York Post sempat menghadiri pergelaran tersebut dan bercerita, kalau saat itu alunan musik elegan yang mengantar para model berjalan tiba-tiba berubah menjadi lagu bertempo cepat Don't You Want Me yang dibawakan oleh The Human League.

"Tentunya sangat mengejutkan saat dua aktor tersebut muncul di atas catwalk dan mulai menyusuri panggung runway. Semua yang hadir sibuk mengambil telepon genggam masing-masing untuk mendekomentasikannya," ujar salah satu sumber dari The New York Post yang hadir.

Simak beberapa foto yang sempat diabadikan saat mereka beraksi maupun saat berada di belakang panggung! Dengan mengenakan stelan jas serta jaket panjang bernuansa biru keabuan yang khusus dibuat Valentino untuk koleksi musim gugur 2015-2016, Derek Zoolander dan Hansel (peran keduanya dalam Zoolander) berhasil menjadi yang diperbincangkan pada pekan mode di Paris ini melebih pasangan KimYe (Kim Kardashian dan Kanye West). Epic!

VOGUE.COM Tim Valentino berpose bersama duo aktor usai pergelaran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.