Kompas.com - 14/03/2015, 13:00 WIB
Belum diketahui apakah akan ada pengganti Kathy Griffin untuk acara Fashion Police dalam waktu dekat ini. HUFFINGTONPOST.COMBelum diketahui apakah akan ada pengganti Kathy Griffin untuk acara Fashion Police dalam waktu dekat ini.
|
EditorAlvin Dwipayana


KOMPAS.com -
Setelah dihebohkan dengan keluarnya salah satu presenter acara televisi Fashion Police, Kelly Osbourne, akibat adanya kisruh internal sehubungan komentar Giuliana Rancic, kali ini salah satu host yang terbilang baru direkrut, Kathy Griffin, dikabarkan juga keluar dari acara besutan channel E! tersebut. Griffin mengumumkan bahwa ia meninggalkan acara Fashion Police lewat akun twitter-nya di hari Kamis (12/3/2015). 

Komedian yang bergabung sepeninggalan Joan River ini menuliskan, "Setelah menjalani tujuh episode acara Fashion Police, saya menemukan bahwa gaya saya tak sesuai dengan arahan kreatif acara, dan sekarang saatnya untuk beralih," tulis Griffin di akun Twitter-nya. Pihak E! sendiri menyatakan pada Huffington Post bahwa betul Griffin meninggalkan acara Fashion Police, "Kami berharap yang terbaik tentunya, dan tetap berterima kasih karena kehadirannya di acara ini. Begitu banyak tawa yang Griffin berikan pada kami. Fashion Police akan kembali hadir mulai tanggal 20 Maret 2015, dengan co-host  Giuliana Rancic dan Brad Goreski, serta Melissa Rivers sebagai prosedur eksekutif acara ini. Belum ada kabar lain sehubungan perubahan ini."

Keluarnya Griffin seakan menyusul rekannya Kelly Osbourne yang baru saja hengkang beberapa minggu lalu dari acara yang sama. Dikabarkan, Osbourne tak setuju dengan cara Fashion Police menangani masalah yang disebabkan oleh komentar Giuliana Rancic terhadap rambut aktris Zendaya. Griffin yang pada akhirnya berkomentar mengenai kontroversi tersebut pada majalah Splash mengatakan bahwa komentar tersebut sebenarnya telah diatur oleh pihak acara.

Belum diketahui apakah akan ada pengganti Osbourne dan Griffin dalam waktu dekat ini. Namun diprediksi sepeninggalan presenter utama Joan Rivers dan menyusul dua host-nya, Fashion Police sepertinya tak akan sama lagi seperti dulu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.