Kompas.com - 24/03/2015, 18:44 WIB
Tokoh kartun Putri Rapunzel YOUTUBE.COMTokoh kartun Putri Rapunzel
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com - Apakah Anda atau buah hati Anda penggemar karakter Disney? Jika ya, maka Anda jangan lewatkan pengalaman baru pergelaran Disney on Ice Dare to Dream yang akan segera hadir di Jakarta pada bulan April mendatang.

Pada Disney On Ice kali ini, Anda dan buah hati akan dihibur dengan kisah kontemporer dua putri modern, Rapunzel dan Tiana. Selain itu, sejumlah putri klasik khas Disney seperti Cinderella dan Snow White turut hadir untuk menyapa para penggemarnya dalam perayaan 75 tahun cerita Disney Princess tersebut.

Para putri cantik dan baik hati tersebut menjanjikan penampilan dengan menari di atas permukaan es yang spektakuler dan menakjubkan. Nantinya, mereka akan ditemani oleh tokoh kartun legendaris seperti Mickey dan Minnie Mouse.

"Memadukan cerita klasik baru dan abadi sepanjang masa yang ajaib akan menciptakan pertunjukan yang tidak terlupakan untuk seluruh keluarga. Keluarga Indonesia akan mampu berinteraksi dan menikmati pengalaman hiburan live dari Disney," ujar Ratu Nut, Direktur BDVizPro selaku promotor Disney on Ice Dare to Dream.

Disney on Ice tahun ini akan diselenggarakan di dua tempat, yakni di Jakarta dan Serpong, Tangerang Selatan. Pertunjukan pada tanggal 9 hingga 12 April 2015 akan digelar di Istora Senayan. Sementara itu, pertunjukan pada tanggal 17 hingga 19 April 2015, rencananya bakal dihelat di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Anda yang tertarik dengan pertunjukan menarik bagi keluarga ini, dapat mulai membeli tiket Disney On Ice Dare to Dream pada tanggal 16 Maret 2015 melalui offline di outlet TicketSoft, Senayan City, Jakarta.

Harga tiket kategori Silver mencapai Rp 200.000, Gold Rp 350.000, dan Platinum seharga Rp 650.000. Adapun harga tiket kategori Titanium A adalah Rp 1.150.000 dan Titanium B Rp 1.300.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.