Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlalu Banyak Minum Alkohol, Seorang Wanita Masturbasi dalam Pesawat

Kompas.com - 24/03/2015, 22:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Redbook

KOMPAS.com — Waktu tempuh penerbangan yang terlalu lama memang menimbulkan rasa bosan. Untuk melewatinya, banyak orang melakukan sejumlah cara, seperti membaca buku, mendengarkan musik, atau menonton. Namun, seorang penumpang wanita British Airways memilih cara lain.

Menurut Gloucester Citizen, penumpang wanita berusia 46 tahun itu memesan banyak minuman mengandung alkohol tinggi. Kemudian, tiba-tiba saja, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut membuka baju bagian bawah dan melakukan masturbasi di tengah-tengah penumpang pesawat lainnya.

Sontak, para penumpang pun tekejut dan memekik melihat “aksi” gila wanita ini. Para kru pesawat yang bertolak dari Jamaika menuju London ini pun dibuat kewalahan dan mencoba mengamankan wanita yang ternyata sedang dalam kondisi mabuk tersebut.

Alhasil, seketika pesawat mendarat, beberapa polisi bandara telah menunggu untuk memasukkan penumpang wanita tersebut ke dalam penjara. Ternyata, menjelang mendarat, seorang kru pesawat menelepon ke bagian pusat Bandara Heathrow dan melaporkan insiden memalukan yang terjadi di pesawat British Airways itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Redbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com