Kompas.com - 24/03/2015, 22:00 WIB
British Airways ReutersBritish Airways
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Waktu tempuh penerbangan yang terlalu lama memang menimbulkan rasa bosan. Untuk melewatinya, banyak orang melakukan sejumlah cara, seperti membaca buku, mendengarkan musik, atau menonton. Namun, seorang penumpang wanita British Airways memilih cara lain.

Menurut Gloucester Citizen, penumpang wanita berusia 46 tahun itu memesan banyak minuman mengandung alkohol tinggi. Kemudian, tiba-tiba saja, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut membuka baju bagian bawah dan melakukan masturbasi di tengah-tengah penumpang pesawat lainnya.

Sontak, para penumpang pun tekejut dan memekik melihat “aksi” gila wanita ini. Para kru pesawat yang bertolak dari Jamaika menuju London ini pun dibuat kewalahan dan mencoba mengamankan wanita yang ternyata sedang dalam kondisi mabuk tersebut.

Alhasil, seketika pesawat mendarat, beberapa polisi bandara telah menunggu untuk memasukkan penumpang wanita tersebut ke dalam penjara. Ternyata, menjelang mendarat, seorang kru pesawat menelepon ke bagian pusat Bandara Heathrow dan melaporkan insiden memalukan yang terjadi di pesawat British Airways itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Redbook
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.