Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/03/2015, 22:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber BOLDSKY

KOMPAS.com - Berkencan dengan pria berkarakter introvert memang memiliki pengalaman yang berbeda. Dibalik sisi misterius dan sikap anti sosialnya, Anda akan menemukan karakter yang begitu membuat Anda jatuh hati dan jarang Anda temui di jenis karakter pria lain.

Jika ditelaah lebih jauh, ada lima hal membahagiakan yang bisa Anda dapatkan saat berkencaan dengan para introvert. Berikut adalah lima hal yang patut Anda ketahui seperti dilansir situs Boldsky:

1. Sisi misterius yang menggoda
Sisi misterius dari seorang introvert merupakan daya tarik yang paling besar. Tak jarang, sisi misterius tersebut sangat menggoda untuk ditaklukan.

2. Tak menuntut perhatian
Para introvert nyaman dengan diri mereka sendiri. Sangat jarang pria introvert mengemis perhatian dari pasangannya. Pria introvert menikmati kesendirian mereka dan nyaman dengan keadaan tersebut. Anda tidak menerima banyak tuntutan, bukan?

3. Mengenal diri lebih baik
Seperti kita tahu, karakter introvert lebih menghabiskan banyak waktunya sendiri. Maka tak heran, mereka adalah tipe yang sensitif dalam arti mudah memahami keinginan diri mereka sendiri, serta emosi orang lain.

4. Penuh kejutan
Meski terlihat sangat tenang, pria introvert adalah teman bicara dan pendengar yang baik. Anda dapat dikejutkan dengan pemikiran serta saran yang bijak dari pasangan yang introvert.

5. Serius dalam hubungan
Banyak introvert menggangap kalau hubungan percintaan harus dijalani dengan serius. Karena ketika ia mencintai Anda, secara tak langsung pria introvert rela mengorbankan diri untuk membagi dunianya dengan Anda. Tak jarang, hubungan dengan pasangan introvert biasanya berhasil dalam jangka waktu yang cukup panjang. Bahkan kerap berakhir hingga pelaminan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BOLDSKY
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com