Kompas.com - 31/03/2015, 19:00 WIB
Pietro Boselli (26) bukan hanya dikaruniai wajah yang rupawan, dan tubuh berbentuk sempurna, melainkan juga otak yang sangat cerdas. TIME.COMPietro Boselli (26) bukan hanya dikaruniai wajah yang rupawan, dan tubuh berbentuk sempurna, melainkan juga otak yang sangat cerdas.
|
EditorAlvin Dwipayana


KOMPAS.com 
— Pietro Boselli (26) bukan hanya dikaruniai wajah yang rupawan dan tubuh berbentuk sempurna, melainkan juga otak yang sangat cerdas. Pada usianya yang masih sangat muda, pria asal Negrar, Italia, ini menjalani dua profesi sekaligus, yakni menjadi seorang model fashion dan dosen matematika.

Kehadiran Boselli di University College London untuk berbagi ilmu di kelas teknik mesin mau tak mau membuat anak didiknya penasaran. Salah seorang mahasiswa, bernama Arief Azli, bahkan sampai mencari nama dosennya itu di situs pencarian Google. Tak disangka, ia menemukan akun Instagram dosennya yang diikuti oleh lebih dari 46.000 orang.

Azli kemudian mem-posting foto Boselli yang sedang mengajar, disandingkan dengan foto Boselli yang sedang berpose telanjang dada. Tak lupa, Azli menuliskan, "Saat ketika kau sadar bahwa dosen matematikamu adalah seorang model terkenal".

Foto posting Azli tersebut akhirnya menghebohkan dunia maya. Seorang mahasiswa lain bahkan mengunggah kembali foto tersebut dan mengatakan, "Inilah sebab aku tak pernah bolos dari kelasnya". Boselli diketahui adalah lulusan teknik mesin bergelar PhD. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai European Fitness Model Champion pada tahun 2014.

Pria yang berolahraga dua sampai tiga kali sehari ini pernah mendapatkan berbagai beasiswa dan penghargaan saat di bangku kuliah. Boselli bahkan tercatat sebagai salah satu mahasiswa terbaik di almamaternya. Dalam dunia mode, Boselli pertama kali terjun ke industri saat berusia enam tahun oleh rumah mode Giorgio Armani.

Apa yang Anda lakukan di kelas jika harus menghadapi dosen supertampan layaknya Boselli? 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.