Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/04/2015, 18:34 WIB
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Mencerahkan atau memutihkan kulit di daerah pangkal paha memang tak memerlukan keahlian khusus namun pada praktiknya, kebanyakan wanita tidak melakukannya dengan tepat. Pasalnya, kulit pangkal paha yang gelap biasanya disebabkan oleh banyak faktor. Oleh karena itu ada baiknya kita mengetahui dulu apa saja yang dapat menyebabkan kulit pangkal paha menjadi gelap dan menghitam.

Berat badan berlebih, seseorang yang memiliki berat badan berlebih cenderung memiliki paha yang lebih besar. Ketika Anda berjalan sering terjadi gesekan antara kulit paha yang satu dengan yang lainnya, sehingga lama-kelamaan warna kulit pangkal paha akan menjadi lebih gelap dibanding sebelumnya. Menurunkan berat badan bisa membantu mengurangi gesekan tersebut.

Kebiasaan menggaruk. Kondisi lembab membuat seseorang menjadi lebih cepat berkeringat terutama dibagian yang tertutup seperti pangkal paha. Saat berkeringat, kita akan cenderungmerasakan gatal. Menggaruk kulit sekitar pangkal paha dapat menimbulkan luka dan iritasi sehingga kulit menjadi gelap. Bila gatal, sebaiknya cukup usapdan keringkan secara perlahan menggunakan tissue atau kain bersih.

Membiarkansel kulit matimenumpuk dipangkal paha. Hal inipaling sering luput dari perhatian, padahal sel kuli mati yang menumpuk terlalu banyak dapat membuatkulitterlihat kusam danberwarna gelap.Penggunaan scrub yang bertujuan untuk meluruhkan sel kulit mati justru dapat menyebabkan iritasi dan peradangan pada kulit, akibat gesekan dengan butiran kasar yang terkandung di dalam scrub. Menghindari hal tersebut, sudah saatnya Anda memilih perawatan yang lebih profesional, seperti menjalani treatment pengangkatan sel kulit mati oleh dokter. Treatment seperti ini dapat ditemukan di klinik kecantikan tertentu.

Anda pernah mendengar istilah Bikini Brightening Treatment?Perawatan ini dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit pangkal paha dengan metode pengelupasan sel kulit terluar yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di area tersebut. Salah satu tempat yang menyediakan treatment ini adalah klinik kecantikan ZAP.

Bikini Brightening Treatmentdi ZAP dilakukan langsung oleh dokter kecantikan,dengan pengaplikasian cairan yang mengandungformulasi exfoliatepada kulit di area sekitar bikini. Proses treatment ini cukup cepat hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit, dan hasilnya akan terlihat dalam 7 hari setelah melakukan treatment. Sel kulit mati akan mengelupas sendiri hingga kulit di selangkangan pahamenjadi lebih cerah dan halus.

-

Treatment ini dapat diulang setiap bulan hingga mencapai hasil yang di inginkan, idealnya dilakukan sekitar 5kali. ZAP Bikini Brightening Treatmentditawarkan dengan harga terjangkau, hanya Rp.199.000,- untuk satu kali treatment. Tersedia juga paket 5x treatment free 1x yang dapat di cicil hingga 12 bulan dengan bunga 0% bagi pengguna kartu kredit tertentu. Untuk Info lengkap silahkan kunjungi klik disini atau follow akun instagramnya di @zapcoid untuk informasi promo terbaru mereka. (Adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.