Kompas.com - 11/04/2015, 10:00 WIB
Disney on Ice Dare to Dream ini diselenggarakan di dua tempat, yakni di Istora Senayan pada tanggal 9 hingga 12 April 2015 dan Indonesian Convention Exhibition di BSD City Tangerang Selatan pada 17 hingga 19 April 2015 mendatang. SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWAN/ KOMPAS.COMDisney on Ice Dare to Dream ini diselenggarakan di dua tempat, yakni di Istora Senayan pada tanggal 9 hingga 12 April 2015 dan Indonesian Convention Exhibition di BSD City Tangerang Selatan pada 17 hingga 19 April 2015 mendatang.
|
EditorAlvin Dwipayana

JAKARTA, KOMPAS.com -
Siapa tidak kenal tokoh Mickey Mouse, Minnie Mouse, Cinderella, Snow White, dan Rapunzel? Para tokoh kartun ciptaan Walt Disney tersebut menyapa para penggemarnya di Jakarta dengan menari dan bernyanyi di atas es pada pagelaran Disney on Ice Dare to Dream. 

Bertempat di Istora Senayan, pertunjukkan dimulai sekitar pukul 14.00. Pantauan Kompas Female, penonton sudah berdatangan sejak dua jam sebelum pertunjukan dimulai. Sebagian besar penonton merupakan anak-anak perempuan yang hadir bersama orang tua mereka. Bahkan, beberapa anak terlihat mengenakan gaun serupa para putri Disney, seperti Rapunzel, Cinderella, Ariel, Belle, dan Elsa. 

Pertunjukan dibuka dengan hadirnya Mickey, Minnie, Donald, dan Goofy yang menyapa para penonton. Kemudian, area es seketika berubah menjadi suasana khas restoran di New Orleans, Amerika Serikat pada tahun 1930-an. Putri Tiana dan Pangeran Naveen dari film animasi Princess and Frog pun hadir bersama para penari. 

Setelah itu, pertunjukan menampilkan kisah Putri Salju  dan Tujuh Kurcaci yang membuat para penonton bersorak menyaksikan kelincahan mereka menari dan berputar di atas es. Para tokoh pun melakukan interaksi dengan penonton, yang membuat pertunjukkan lebih hidup.

Kisah Cinderella pun muncul setelah kisah Putri Salju. Para penonton pun terhibur dengan kisah dongeng klasik Cinderella yang telah mereka kenal. Bahkan, kereta labu dan tokoh tikus-tikus pun hadir memeriahkan pergelaran ini. 

Penampilan tokoh Rapunzel dan Flynn Rider begitu ditunggu-tunggu, sehingga sorak para penonton pun begitu lantang terdengar saat mereka muncul. Kisah Rapunzel dan Flynn yang berakhir bahagia begitu membuat para penonton merasa terkesan. 

Akhirnya, pagelaran ini ditutup dengan munculnya seluruh tokoh putri Disney bersama pasangannya, sebut saja Cinderella, Ariel, Jasmine, Mulan, Tiana, Aurora, Belle, dan Rapunzel. Mereka semua mengenakan busana berwarna putih yang anggun. Acara ini ditutup dengan riuhnya tepuk tangan penonton.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Disney on Ice Dare to Dream ini diselenggarakan di dua tempat, yakni di Istora Senayan pada tanggal 9 hingga 12 April 2015 dan Indonesian Convention Exhibition di BSD City Tangerang Selatan pada 17 hingga 19 April 2015 mendatang. Pergelaran unik ini dapat menjadi alternatif menghabiskan waktu akhir pekan Anda bersama buah hati tersayang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.