Kompas.com - 11/04/2015, 16:00 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Selebriti Kelly Osbourne dikenal karena transformasinya dalam penampilan berbusana. Sebelumnya, Kelly dikenal sering berpenampilan buruk dan memperoleh kritikan pedas dari pengamat mode. Namun kini penampilan Kelly berubah drastis, bahkan gaya berbusananya pun sering mendapat pujian. 

Akan tetapi, mantan pembawa acara Fashion Police ini mengaku dirinya kerap dimarahi oleh para perancang busana. Lho, ada apa? Ternyata, amarah para perancang busana ini timbul lantaran kebiasaan Kelly merombak busana rancangan mereka sebelum menghadiri sebuah acara. Sebab, Kelly terkadang merasa bingung tentang busana yang akan dikenakannya. 

"Saya termasuk buruk sekali dalam memilih busana. Hal yang sering saya lakukan adalah mengambil dua gaun adibusana yang modelnya benar-benar berbeda, lalu saya memotongnya menjadi dua bagian. Kemudian, saya menjahit dua gaun tersebut yang akhirnya menjadi satu gaun baru. Hasilnya, para perancang busana tak jarang yang menjadi marah pada saya," ujar Kelly kepada majalah People.

Tidak hanya soal busana, Kelly pun sangat berani bereksperimen dalam tata rambutnya. Sekarang saja, ia tetap percaya diri dengan rambut berwarna ungu lavender yang bermodel mohawk. Namun, putri rocker Ozzy Osbourne ini mengatakan warna rambutnya yang ungu tersebut tidak akan diubahnya dalam waktu dekat. 

Menurut Kelly, gaya dan warna rambutnya saat ini benar-benar menunjukkan kepribadiannya. Wanita yang tenar karena mendaur ulang lagu Papa Don't Preach milik Madonna ini juga mengatakan, apabila ia mengubah warna rambutnya menjadi warna lain, seperti pirang, ia tak akan merasa nyaman karena merasa tidak menjadi diri sendiri.

"Saya tetap akan mencampur soal warna dan tatanan rambut. Saya senang bermain dengan rambut. Hal ini adalah sesuatu yang sering saya lakukan, memotong, mengguntingnua, memanjangkan, hingga mengubah warnanya. Say senang karena rambut akan tumbuh kembali dan saya merasa sangat beruntung karena memiliki kesempatan bekerjasama dengan penata rambut yang handal," tutur Kelly. 

Di samping itu, Kelly juga mengaku dirinya beruntung karena kedua orang tuanya menurunkan gen rambut yang tebal dan indah. Saking tebalnya, Kelly butuh waktu cukup lama untuk mengeringkan rambut. "Butuh waktu satu jam untuk mengeringkan rambut karena rambut saya tergolong tebal. Sampai banyak yang menghampiri hanya untuk memegang rambut saya, karena mereka tak percaya kalau rambut saya tebal," imbuh Kelly. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Style News
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.