Kompas.com - 16/04/2015, 09:00 WIB
KIm Kardashian ajak putri semata wayangnya, North West, bermain bersama anak-anak selebriti Hollywood lainnya. DAILY MAILKIm Kardashian ajak putri semata wayangnya, North West, bermain bersama anak-anak selebriti Hollywood lainnya.
|
EditorAlvin Dwipayana


KOMPAS.com - Penampilan selebriti Kim Kardashian yang selalu cantik dan selalu memperhatikan penampilan ternyata menurun kepada sang buah hati, North West (1 tahun). Dalam sebuah wawancara, Kim mengungkapkan kecintaan North pada mode dan tata rias.

Menurut Kim dalam sebuah wawancara teranyar dengan majalah Elle, North telah memiliki dan memilih gaya berbusananya sendiri. "Ia sangat sederhana saat memilih pakaian dan dia bukan tipe yang rewel dalam berbusana," ujar istri rapper Kanye West ini.

Kim menceritakan, setiap pagi North selalu memekikkan kata "sepatu" yang artinya ia harus mengenakan sepatu. Belum lama ini, North pun memiliki sebuah tas punggung yang selalu dibawanya kemanapun ia pergi. 

"Ia memiliki sebuah tas punggung besar berwarna pink bergambar anjing pudel dari seorang teman. Ia juga menyukai sandal, jadi kadang ia mengenakan sandal terus-terusan. Saya rasa ia menyukai segala aksesori yang menarik," tutur wanita 34 tahun tersebut.

Tidak hanya busana, North pun diakui sang ibu sangat menyukai tata rias. Setiap malam, Kim dan North bermain di tempat tidur setelah mandi dan North langsung meraih tas berisi tata rias yang dimiliki Kim.

Tas tersebut selalu diletakkan Kim di sebelah tempat tidur. Ketika North memekikkan kata "tas," maka artinya bocah itu menginginkan tas tata rias sang ibu. Sekejap saja Kim memalingkan perhatian, maka North akan mengoleskan lipstik ke wajahnya.

"Akhirnya saya memberikan tas tata rias kecil untuk North. Ia terobsesi pada tata rias dan memperhatikan saya dandan, setelah itu ia berdandan sendiri. Ia menyukai prosesnya, ia sangat feminin," ungkap bintang program televisi Keeping Up With The Kardashians (KUWTK) tersebut. 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.