Kompas.com - 25/04/2015, 16:00 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com — Aktris Hollywood, Blake Lively (27), baru saja melahirkan putri pertamanya, James, tiga bulan yang lalu. Namun, saat ini, Lively telah terlihat ramping dan hampir kembali ke bentuk tubuhnya yang semula. Lively tak sungkan untuk berbagi rahasia bagaimana caranya mengembalikan bentuk tubuhnya.

Lewat YOU Magazine, istri dari Ryan Reynolds ini berkata, "Mengurangi bobot tubuh bukanlah hal yang saya utamakan. Dengan lahirnya seorang bayi, berarti saya harus mengonsumsi makanan dengan baik. Karena apa pun asupan yang masuk ke dalam tubuh saya, akan masuk ke dalam tubuh bayi saya juga," ujarnya. 

Lively juga menyarankan bagi para perempuan yang setelah melahirkan untuk lebih tenang. "Tubuh Anda telah melalui banyak hal setelah proses kehamilan dan melahirkan. Jadi, olahraga santai dengan jumlah yang tidak terlalu diforsir akan lebih baik."

Daripada berkunjung ke pusat kebugaran, Lively mengungkapkan bahwa dirinya lebih baik melakukan hal lain. "Saya tak terlalu suka pergi ke pusat kebugaran karena saya kerap merasa ketinggalan. Lebih baik saya menyewa sepeda atau mendaki gunung," ujarnya.

Dilansir dari Yahoo! Health, Lively juga diketahui rajin mengambil kelas yoga kehamilan sebelum akhirnya ia melahirkan. Ia tetap mengonsumsi cokelat kesukaannya dan memilih memasak sendiri dengan bahan masakan yang segar.

Meski tubuhnya telah langsing kembali, Lively mengatakan, adakalanya ia merasa tak percaya diri. "Pernah suatu hari saya melihat ke depan cermin dan berpikir, 'Ya ampun, saya terlihat seperti kentang.' Apakah Anda pikir saya tak pernah merasa buruk? Saya hanyalah orang biasa. Semua orang pasti pernah merasa tak percaya diri. Cobalah bertanya kepada Gisele Bundchen atau Beyonce. Mereka juga pasti akan mengatakan hal yang sama," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Dailymail


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.