Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/04/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Aktris Hollywood, Blake Lively (27), baru saja melahirkan putri pertamanya, James, tiga bulan yang lalu. Namun, saat ini, Lively telah terlihat ramping dan hampir kembali ke bentuk tubuhnya yang semula. Lively tak sungkan untuk berbagi rahasia bagaimana caranya mengembalikan bentuk tubuhnya.

Lewat YOU Magazine, istri dari Ryan Reynolds ini berkata, "Mengurangi bobot tubuh bukanlah hal yang saya utamakan. Dengan lahirnya seorang bayi, berarti saya harus mengonsumsi makanan dengan baik. Karena apa pun asupan yang masuk ke dalam tubuh saya, akan masuk ke dalam tubuh bayi saya juga," ujarnya. 

Lively juga menyarankan bagi para perempuan yang setelah melahirkan untuk lebih tenang. "Tubuh Anda telah melalui banyak hal setelah proses kehamilan dan melahirkan. Jadi, olahraga santai dengan jumlah yang tidak terlalu diforsir akan lebih baik."

Daripada berkunjung ke pusat kebugaran, Lively mengungkapkan bahwa dirinya lebih baik melakukan hal lain. "Saya tak terlalu suka pergi ke pusat kebugaran karena saya kerap merasa ketinggalan. Lebih baik saya menyewa sepeda atau mendaki gunung," ujarnya.

Dilansir dari Yahoo! Health, Lively juga diketahui rajin mengambil kelas yoga kehamilan sebelum akhirnya ia melahirkan. Ia tetap mengonsumsi cokelat kesukaannya dan memilih memasak sendiri dengan bahan masakan yang segar.

Meski tubuhnya telah langsing kembali, Lively mengatakan, adakalanya ia merasa tak percaya diri. "Pernah suatu hari saya melihat ke depan cermin dan berpikir, 'Ya ampun, saya terlihat seperti kentang.' Apakah Anda pikir saya tak pernah merasa buruk? Saya hanyalah orang biasa. Semua orang pasti pernah merasa tak percaya diri. Cobalah bertanya kepada Gisele Bundchen atau Beyonce. Mereka juga pasti akan mengatakan hal yang sama," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com