Kompas.com - 26/04/2015, 18:03 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Hari kelahiran anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton tinggal menghitung hari. Sekarang, seluruh warga Inggris sangat bersemangat menanti anggota keluarga kerajaan terbaru mereka.

Hal ini dibuktikan lewat rangkaian prediksi yang diungkapkan baik secara publik maupun pribadi. Prediksi tersebut mulai dari jenis kelamin, nama, hingga bentuk wajah sang jabang bayi.

Seorang programmer bernama Charanjeet Kondal menggunakan sebuah aplikasi komputer untuk membuat prediksi tampilan dari pangeran atau putri yang masih berada dalam kandungan Kate tersebut.

Diketahui, Kondal sebelumnya juga pernah membuat foto prediksi Pangeran George saat berada dalam kandungan. Prediksi foto Kondal inilah yang dinilai paling mendekati.

Jika prediksi foto dari Kondal ini memang benar, anak kedua Middleton dan William akan memiliki rambut berwarna pirang gelap, bola mata coklat, dan hidung yang mancung.

"Aku fokus pada fitur wajah dari kedua orangtua dan program ini menyatukannya. Semuanya dipertimbangkan. Mata, hidung, rahang, dan garis rambut, dan berakhir dengan gambar yang jelas," ujar Kondal.

Selain itu, dia juga mengaku bahwa program buatannya yang bernama Morph Thing ini dapat menggabungkan fitur wajah dari siapa pun.

Apakah prediksi Kondal benar atau keliru? Tak ada yang bisa kita lakukan selain menunggu kelahiran buah hati kedua William dan Kate. Semoga proses persalinan berjalan lancar dan bayi lahir dengan selamat.
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Dailymail


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.