Kompas.com - 13/05/2015, 01:00 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
Editor Syafrina Syaaf

 

KOMPAS.com -- Setelah pesta pernikahan usai, waktunya untuk Anda dan si dia melakukan petualangan seru perdana sebagai sepasang suami istri. Bulan madu tentunya menjadi kian menarik untuk dilakukan jika Anda dan pasangan mempunyai ketertarikan yang sama.

Ada banyak sekali pilihan yang bisa Anda lakukan, selama bersamanya dipastikan semua akan terasa indah. Jika Anda bingung untuk memilih destinasi bulan madu,  beberapa referensi ini kiranya bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

Menikmati Keindahan Kota
Sebutlah bahwa Anda dan pasangan tipikal yang senang sekali menghabiskan waktu keliling kota, mengunjungi museum bersejarah, dinner di restoran, serta menikmati obrolan malam di sebuah lounge, maka city trip menjadi pilihannya. Janganlah lupa untuk mempersiapkan semua kebutuhan sebelum Anda tiba. Membeli tiket pertunjukan di teater ibukota, memesan sebuah meja makan malam di restoran idaman Anda berdua.

Berpetualang di Alam Bebas
Hobi berkemah, atau naik gunung? Bulan madu macam ini juga bisa jadi pilihan Anda. Ada banyak sekali tujuan wisata yang bisa membawa Anda ke petualangan seru alam bebas. Tapi Anda pun harus memiliki kondisi fisik yang prima. Pasalnya, bulan madu macam ini cukup menguras tenaga. Belum lagi alam yang terkadang tak bisa tertebak. Jika ingin lebih aman, Anda bisa melakukannya bersama rombongan yang dipimpin oleh tour guide yang terpercaya.

Bersantai di Pantai
Sambangi pantai, tebar handuk, gunakan kacamata hitam terbaik Anda, dan waktunya sunbathing! Destinasi pantai mudah untuk ditemukan di belahan dunia mana pun, tinggal bagaimana Anda berniat untuk memilih pantai yang sudah sering disambangi turis, atau justru tertantang untuk mencari hidden paradise yang masih ‘perawan’ dan belum terjamah wisatawan? It’s your choice! Tapi jangan lupa untuk memilih tempat penginapan yang nyaman. Anda tentu tidak ingin menginap di pinggir pantai, kan?

Selasar di Kapal Pesiar
Ingin yang lebih unik? Nikmati masa indah bulan madu Anda dengan berada di selasar kapal pesiar. Beberapa paket bulan madu sudah mulai menawarkan pilihan ini baik di dalam dan luar negri, lengkap dengan pilihan destinasi yang menarik. Nikmati terbitnya matahari di kemilau permukaan laut serta dinner  romantic di tengah hembusan angin laut. Anda tinggal pilih paket perjalanan yang sesuai dengan budget.  (Andwi F. Larasati/Bridestory.com)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.