Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Busana Senilai Rp 2 Miliar Milik Demi Moore Hilang Dicuri

Kompas.com - 13/05/2015, 10:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com — Aktris Demi Moore baru saja terkena musibah. Busana-busana karya perancang kenamaan yang dimilikinya baru saja dicuri. Parahnya, busana-busana tersebut bernilai total ratusan ribu dollar AS atau sekitar miliaran rupiah.

Para pencuri dilaporkan menggasak semua busana mewah milik Demi yang tersimpan dalam unit penyimpanan di North Hollywood, California, Amerika Serikat. Seperti dikutip situs Hello! Magazine, koleksi adibusana milik Demi tersebut bernilai sekitar 200.000 dollar AS atau setara Rp 2 miliar.

Dikabarkan, para pencuri menggondol beberapa busana koleksi adibusana dan koleksi mode mewah lainnya, sementara busana-busana lain di unit penyimpanan tersebut tak tersentuh sama sekali.

Awalnya, aktris dalam film A Few Good Men ini menyadari hilangnya busana-busana tersebut ketika mereka pergi ke unit penyimpanan tersebut beberapa hari lalu. Ia menyadari adanya kekosongan yang cukup luas di dalam unit penyimpanan itu.

Meskipun demikian, belum diketahui secara terperinci, kapan para pencuri melancarkan aksinya tersebut. Berdasarkan laporan TMZ, tidak ada seorang pun yang memasuki unit penyimpanan tersebut selama enam bulan. Unit penyimpanan itu pun dilengkapi dengan kamera-kamera pengawas.

Hingga hari ini, pihak berwajib juga masih belum mengetahui secara pasti bagaimana para pencuri dapat memperoleh akses untuk memasuki unit penyimpanan busana tersebut.

Di lokasi kejadian pun dikabarkan tidak ada tanda-tanda upaya memasuki unit penyimpanan secara paksa, misalnya pencongkelan atau perusakan akses masuk. Dengan tanda-tanda tersebut, pihak Demi menduga bahwa staf unit penyimpanan terlibat dalam pencurian tersebut.

Saat ini, Demi dilaporkan tengah mendata dan membuat daftar barang-barangnya yang tersimpan di unit penyimpanan tersebut untuk mengetahui secara pasti barang-barang yang dicuri.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com