Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sang Dosen Matematika Tampan Tampil Seksi di Sampul Majalah

Kompas.com - 24/05/2015, 20:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com -- Beberapa waktu lalu para netizen di ranah maya dihebohkan dengan beredarnya foto seorang dosen matematika yang begitu tampan.

Parasnya yang tampan dan tubuh yang kekar, tidak ada yang menyangka bahwa Pietro Boselli adalah seorang dosen. Sekarang, Boseli kembali cetak kehebohan dengan berpose pada sampul majalah dan memperlihatkan tubuh atletisnya nan seksi.

Boselli tampil sebagai model untuk sampul edisi terbaru majalah Attitude. Dalam foto yang beredar di internet tersebut, Boselli terlihat sangat seksi dengan memperlihatkan otot-ototnya dan hanya mengenakan celana renang berwarna kuning. Pastinya, penampilan teranyar Boselli ini akan membuat banyak wanita terperanjat.

Dalam foto sampul majalah tersebut, Boselli tak ragu menampilkan otot perutnya yang sempurna hanya dengan mengenakan pakaian dalam koleksi Armani. Boselli terlihat berpose sambil menarik rambut kecokelatannya ke arah belakang. Sebelum alih profesi sebagai dosen bergelar PhD di bidang teknik, Boselli memang merupakan seorang mantan peragawan profesional.


"Orang-orang mulai mengirimkan pesan pada saya dan mengirimkan foto-foto screengrab tentang tren di Facebook dan hal-hal seperti itu. Sebenarnya, saya tidak tahu apa yang mereka kirim karena saya tidak memiliki Facebook. Saya masih merasa belum terbiasa dengan semua ini, namun saya merasa senang. Di samping itu, ini juga bisa membantu karier modeling saya," ujar Boselli ketika ditanya tentang popularitasnya di media sosial.

Kemudian, Boselli pun mengaku tidak menyangka dirinya akan menjadi begitu tenar hanya karena beredar sebuah foto ketika dirinya tengah mengajar. "Saya rasa saya harus memahaminya. (Ketenaran) ini meledak begitu saja dan menyenangkan," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com