Kompas.com - 24/05/2015, 20:15 WIB
Pietro Boselli tampil seksi hanya mengenakan pakaian dalam pada sampul majalah Attitude. EONLINEPietro Boselli tampil seksi hanya mengenakan pakaian dalam pada sampul majalah Attitude.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com -- Beberapa waktu lalu para netizen di ranah maya dihebohkan dengan beredarnya foto seorang dosen matematika yang begitu tampan.

Parasnya yang tampan dan tubuh yang kekar, tidak ada yang menyangka bahwa Pietro Boselli adalah seorang dosen. Sekarang, Boseli kembali cetak kehebohan dengan berpose pada sampul majalah dan memperlihatkan tubuh atletisnya nan seksi.

Boselli tampil sebagai model untuk sampul edisi terbaru majalah Attitude. Dalam foto yang beredar di internet tersebut, Boselli terlihat sangat seksi dengan memperlihatkan otot-ototnya dan hanya mengenakan celana renang berwarna kuning. Pastinya, penampilan teranyar Boselli ini akan membuat banyak wanita terperanjat.

Dalam foto sampul majalah tersebut, Boselli tak ragu menampilkan otot perutnya yang sempurna hanya dengan mengenakan pakaian dalam koleksi Armani. Boselli terlihat berpose sambil menarik rambut kecokelatannya ke arah belakang. Sebelum alih profesi sebagai dosen bergelar PhD di bidang teknik, Boselli memang merupakan seorang mantan peragawan profesional.


"Orang-orang mulai mengirimkan pesan pada saya dan mengirimkan foto-foto screengrab tentang tren di Facebook dan hal-hal seperti itu. Sebenarnya, saya tidak tahu apa yang mereka kirim karena saya tidak memiliki Facebook. Saya masih merasa belum terbiasa dengan semua ini, namun saya merasa senang. Di samping itu, ini juga bisa membantu karier modeling saya," ujar Boselli ketika ditanya tentang popularitasnya di media sosial.

Kemudian, Boselli pun mengaku tidak menyangka dirinya akan menjadi begitu tenar hanya karena beredar sebuah foto ketika dirinya tengah mengajar. "Saya rasa saya harus memahaminya. (Ketenaran) ini meledak begitu saja dan menyenangkan," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.