Kompas.com - 28/05/2015, 11:05 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com –Penampilan memang bisa menjadi daya tarik seseorang, apalagi tatanan rambut yang dimiliki. Salah potongan, gagal pewarnaan atau bentuk yang tidak sesuai dengan wajah, bisa mempengaruhi mood  yang ada.

Karena itulah menjadikan bentuk rambut jadi lebih menarik, sehat dan terawat amatlah penting untuk seorang wanita. Termasuk bagi pembawa acara dan publik figur, Rahmah Umayya. "Saya termasuk yang sering melakukan perubahan terhadap rambut. Kadang warnanya, tatanannya atau bahkan, potongannya. Tapi yang paling penting, bagaimana caranya supaya rambut itu selalu sehat. Untuk saya yang suka ke pantai dan gemar berenang, tak ada salahnya melakukan perawatan rambut sendiri di rumah, seperti mengaplikasikan hair mask. Praktis dan hasilnya pun memuaskan," ujar Rahmah saat dijumpai Kompas Female pada acara pembukaan outlet Blow + Bar,di Kemang Village,  Jakarta, Selasa (26/05/2015) lalu.

Hal serupa juga diutarakan Astrid Suryatenggara yang juga hadir sebagai host pada acara tersebut. "Jangan sampai hanya gara-gara kita yang suka malas merawat rambut dan tidak peduli penampilan, malah membuat rambut jadi tidak menarik. Jeleknya malah bisa bikin bad hair day. Kalau sudah mengalami bad hair day, hal tersebut berpotensi sekali untuk ruin your whole day," ujarnya. Dengan kesibukannya, Astrid merasa tidak memiliki waktu banyak untuk mengunjungi gerai kecantikan dan melakukan perawatan rambut di luar rumah. "Karena waktu yang terbatas itulah, saya lebih sering melakukan perawatan rambut sendiri di rumah. Melakukan hair treatment dengan menggunakan produk yang sesuai akan menyehatkan rambut. Setelah sehat, untuk menatanya jadi lebih mudah," tambahnya.

Tak ada salahnya untuk mulai rutin melakukan perawatan rambut sendiri di rumah. Selain hemat waktu dan biaya, penampilan Anda pun akan senantiasa terjaga!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.