Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/06/2015, 20:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis



KOMPAS.com - Selebriti Kim Kardashian dikabarkan tengah mengandung buah hati keduanya dengan sang suami, rapper Kanye West. Kabar tersebut diutarakan Kim dalam cuplikan program televisi yang dibintanginya, Keeping Up With The Kardashians (KUWTK).

Dalam tayangan cuplikan acara KUWTK, terlihat bahwa ibu dari North West ini menampilkan ekspresi terkejut sekaligus bahagia saat mengunjungi dokter. Sesaat kemudian, ia pun membagi kabar bahagia tersebut kepada sang adik, Khloe Kardashian.

"Saya baru saja menjalani tes darah dan ternyata saya sedang mengandung!" ujar Kim kepada sang adik. Khloe pun terlihat sangat bahagia mendengar berita baik dari sang kakak.

Sudah bukan rahasia bahwa Kim memang menginginkan untuk menambah jumlah anggota keluarga kecilnya bersama Kanye. Namun, impian Kim tersebut sempat terganjal permasalahan dalam kandungannya. Ia pun menerima kenyataan bahwa ia didiagnosis akan mengalami kesulitan untuk kembali mengandung.

Dalam episode KUWTK maupun beberapa wawancara, Kim mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya untuk memperoleh keturunan. Dalam program televisi Lorraine yang ditayangkan iTV, Kim sempat menyatakan bahwa dokter mendiagnosis kehamilan keduanya tidak akan semudah kehamilan pertama.

Pada sebuah wawancara bersama E!News, Kim pun menceritakan bagaimana ia dan Kanye berusaha setiap hari agar dapat kembali diaugerahi momongan. Ia pun merasakan kelelahan, lantaran upaya untuk kembali mengandung bukanlah hal yang mudah.

"Kami mencobanya hampir setiap hari. Anda tidak sanggup berusaha lebih keras dari kami. Rasanya sangat melelahkan. Kanye selalu mengatakan bahwa berupaya untuk kemunculan bayi kedua memang tidak semudah saat dibandingkan dengan bayi pertama," sebut Kim.

Akhirnya, Kim dan Kanye segera memberikan adik bagi North West! Semoga kehamilan Kim berjalan lancar hingga proses persalinan nanti!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com