Kompas.com - 01/06/2015, 20:00 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana


KOMPAS.com - Selebriti Kim Kardashian dikabarkan tengah mengandung buah hati keduanya dengan sang suami, rapper Kanye West. Kabar tersebut diutarakan Kim dalam cuplikan program televisi yang dibintanginya, Keeping Up With The Kardashians (KUWTK).

Dalam tayangan cuplikan acara KUWTK, terlihat bahwa ibu dari North West ini menampilkan ekspresi terkejut sekaligus bahagia saat mengunjungi dokter. Sesaat kemudian, ia pun membagi kabar bahagia tersebut kepada sang adik, Khloe Kardashian.

"Saya baru saja menjalani tes darah dan ternyata saya sedang mengandung!" ujar Kim kepada sang adik. Khloe pun terlihat sangat bahagia mendengar berita baik dari sang kakak.

Sudah bukan rahasia bahwa Kim memang menginginkan untuk menambah jumlah anggota keluarga kecilnya bersama Kanye. Namun, impian Kim tersebut sempat terganjal permasalahan dalam kandungannya. Ia pun menerima kenyataan bahwa ia didiagnosis akan mengalami kesulitan untuk kembali mengandung.

Dalam episode KUWTK maupun beberapa wawancara, Kim mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya untuk memperoleh keturunan. Dalam program televisi Lorraine yang ditayangkan iTV, Kim sempat menyatakan bahwa dokter mendiagnosis kehamilan keduanya tidak akan semudah kehamilan pertama.

Pada sebuah wawancara bersama E!News, Kim pun menceritakan bagaimana ia dan Kanye berusaha setiap hari agar dapat kembali diaugerahi momongan. Ia pun merasakan kelelahan, lantaran upaya untuk kembali mengandung bukanlah hal yang mudah.

"Kami mencobanya hampir setiap hari. Anda tidak sanggup berusaha lebih keras dari kami. Rasanya sangat melelahkan. Kanye selalu mengatakan bahwa berupaya untuk kemunculan bayi kedua memang tidak semudah saat dibandingkan dengan bayi pertama," sebut Kim.

Akhirnya, Kim dan Kanye segera memberikan adik bagi North West! Semoga kehamilan Kim berjalan lancar hingga proses persalinan nanti!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.