Kompas.com - 03/06/2015, 15:00 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana


KOMPAS.com — Selama ini, busana para selebriti Hollywood selalu identik dengan label ternama dan harga yang selangit. Apalagi untuk acara bergengsi seperti ajang red carpet, para selebriti seakan berlomba menampilkan busana dari desainer papan atas dunia.

Namun, tampaknya, hal tersebut dipatahkan oleh penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez. Lopez yang selalu tampil glamor dan seksi pada acara "red carpet" kali ini tampil mengenakan bawahan berupa celana dengan harga yang terbilang cukup murah untuk ukuran selebriti dunia.

Ya, Lopez mengenakan celana kulot bewarna merah muda dari merek Forever 21 untuk ajang red carpet di Maroko. Harga yang dibanderol untuk celana tersebut ternyata hanya 24.90 dollar AS atau setara Rp 323.000.

Tampil dengan celana seharga itu tak lantas membuat tampilan Lopez jadi sederhana. Ia memadukannya dengan atasan semi-transparan bermotif bunga bewarna hitam. Penampilan wajah Lopez pun juga terlihat indah dengan riasan smokey eyes.

Lopez sama sekali tak risau tampil dengan busana ini. Selebriti lainnya, yang terkenal senang mengenakan busana dengan budget rendah adalah Duchess of Cambridge atau Kate Middleton dan Taylor Swift. Jika Anda memiliki trik jitu memadupadankan busana, tampilan dengan budget minimal pun bisa tak kalah dengan label busana ternama. 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber elle.com
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.