Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lopez Kenakan Celana Murah Saat "Red Carpet"

Kompas.com - 03/06/2015, 15:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber elle.com


KOMPAS.com — Selama ini, busana para selebriti Hollywood selalu identik dengan label ternama dan harga yang selangit. Apalagi untuk acara bergengsi seperti ajang red carpet, para selebriti seakan berlomba menampilkan busana dari desainer papan atas dunia.

Namun, tampaknya, hal tersebut dipatahkan oleh penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez. Lopez yang selalu tampil glamor dan seksi pada acara "red carpet" kali ini tampil mengenakan bawahan berupa celana dengan harga yang terbilang cukup murah untuk ukuran selebriti dunia.

Ya, Lopez mengenakan celana kulot bewarna merah muda dari merek Forever 21 untuk ajang red carpet di Maroko. Harga yang dibanderol untuk celana tersebut ternyata hanya 24.90 dollar AS atau setara Rp 323.000.

Tampil dengan celana seharga itu tak lantas membuat tampilan Lopez jadi sederhana. Ia memadukannya dengan atasan semi-transparan bermotif bunga bewarna hitam. Penampilan wajah Lopez pun juga terlihat indah dengan riasan smokey eyes.

Lopez sama sekali tak risau tampil dengan busana ini. Selebriti lainnya, yang terkenal senang mengenakan busana dengan budget rendah adalah Duchess of Cambridge atau Kate Middleton dan Taylor Swift. Jika Anda memiliki trik jitu memadupadankan busana, tampilan dengan budget minimal pun bisa tak kalah dengan label busana ternama. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber elle.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com