Kompas.com - 04/06/2015, 16:00 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Aktor Johnny Depp (51) adalah salah satu bintang terbesar di jagat hiburan Hollywood. Kini, Depp tidak hanya mengukuhkan posisinya sebagai aktor papan atas Hollywood, namun juga untuk pertama kalinya tampil sebagai wajah dalam kampanye terbaru wewangian koleksi rumah mode tersohor dunia, Dior. Ya, Depp akan menjadi wajah baru wewangian Dior Parfums.

Pernyataan tersebut diumumkan oleh rumah mode asal Perancis, Dior, pada hari Rabu (3/6/2015) waktu setempat. Aktor yang membintangi film Pirates of Carribean ini akan menghiasi kampanye wewangian terbaru Dior untuk para pria. Wewangian terbaru ini dikreasikan oleh pembuat wewangian Dior, François Demachy.

Meskipun belum ada detail lebih lanjut tentang tampilnya Depp, namun kabar ini telah ramai dibicarakan di media sosial. Ini bukanlah yang pertama kali Dior menghadirkan sederet selebriti papan atas dunia untuk tampil sebagai wajah dalam kampanye wewangian Dior. Sebelumnya, aktris Natalie Portman dan Charlize Theron saat ini masih menjadi "wajah" untuk wewangian Miss Dior dan J'adore Dior.

Kabar bahwa suami dari aktris dan model Amber Heard yang akan tampil pada iklan-iklan wewangian Dior ini cukup membuat para penggemarnya menantikan foto-foto terbaru sang aktor. Pasalnya, sudah beberapa tahun ini Depp jarang tersorot oleh pemberitaan media.

Tidak mengherankan, karena Depp masih menikmati bulan-bulan pertama kehidupan pernikahannya terbaru dengan Amber Heard. Pasangan suami istri ini menikah pada bulan Februari lalu dalam sebuah upacara tertutup di pulau pribadi Depp di Bahamas. Upacara pernikahan ini digelar beberapa hari setelah pasangan ini mengesahkan pernikahan mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Saat itu cuaca begitu sempurna dan suasana pantainya sangat mengagumkan. Upacara pernikahan dilakukan di pantai secara kasual dan intim, namun amat romantis," ucap seorang sumber kepada People tentang upacara pernikahan Depp dan Heard tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.