Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Johnny Depp Akan Jadi Wajah Baru Wewangian Dior

Kompas.com - 04/06/2015, 16:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Aktor Johnny Depp (51) adalah salah satu bintang terbesar di jagat hiburan Hollywood. Kini, Depp tidak hanya mengukuhkan posisinya sebagai aktor papan atas Hollywood, namun juga untuk pertama kalinya tampil sebagai wajah dalam kampanye terbaru wewangian koleksi rumah mode tersohor dunia, Dior. Ya, Depp akan menjadi wajah baru wewangian Dior Parfums.

Pernyataan tersebut diumumkan oleh rumah mode asal Perancis, Dior, pada hari Rabu (3/6/2015) waktu setempat. Aktor yang membintangi film Pirates of Carribean ini akan menghiasi kampanye wewangian terbaru Dior untuk para pria. Wewangian terbaru ini dikreasikan oleh pembuat wewangian Dior, François Demachy.

Meskipun belum ada detail lebih lanjut tentang tampilnya Depp, namun kabar ini telah ramai dibicarakan di media sosial. Ini bukanlah yang pertama kali Dior menghadirkan sederet selebriti papan atas dunia untuk tampil sebagai wajah dalam kampanye wewangian Dior. Sebelumnya, aktris Natalie Portman dan Charlize Theron saat ini masih menjadi "wajah" untuk wewangian Miss Dior dan J'adore Dior.

Kabar bahwa suami dari aktris dan model Amber Heard yang akan tampil pada iklan-iklan wewangian Dior ini cukup membuat para penggemarnya menantikan foto-foto terbaru sang aktor. Pasalnya, sudah beberapa tahun ini Depp jarang tersorot oleh pemberitaan media.

Tidak mengherankan, karena Depp masih menikmati bulan-bulan pertama kehidupan pernikahannya terbaru dengan Amber Heard. Pasangan suami istri ini menikah pada bulan Februari lalu dalam sebuah upacara tertutup di pulau pribadi Depp di Bahamas. Upacara pernikahan ini digelar beberapa hari setelah pasangan ini mengesahkan pernikahan mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Saat itu cuaca begitu sempurna dan suasana pantainya sangat mengagumkan. Upacara pernikahan dilakukan di pantai secara kasual dan intim, namun amat romantis," ucap seorang sumber kepada People tentang upacara pernikahan Depp dan Heard tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com