Kompas.com - 11/06/2015, 16:00 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Lama dinanti, akhirnya keinginan Kim Kardashian West untuk kembali mengandung pun terkabul. Bahagia? Sudah pasti!

Sukacita dan kegembiraan yang dirasakan oleh pasangan Kim dan Kanye atau yang biasa disebut dengan istilah Kimye ini ditunjukkan lewat berbagai pernyataan di sejumlah media hiburan serta media sosial.

Euforia kehamilan kedua Kim ini berlanjut dengan prediksi jenis kelamin oleh sejumlah pihak. Beberapa sumber mengonfirmasi pada Us Magazine bahwa saat ini, sang bintang Keeping Up With The Kardashians (KUWTK) tersebut tengah mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Kanye begitu mencintai Nori (panggilan North West, anak pertama Kim dan Kanye) lebih dari apa pun. Namun, untuk melengkapi hidupnya, dia menginginkan anak laki-laki, ahli waris dirinya," ujar sumber yang dekat dengan Kanye West.

"Dia sangat gembira," imbuh sang sumber.

Sementara itu, sumber terdekat Kim mengatakan bahwa Kim memang ingin memiliki dua orang anak, yaitu seorang anak perempuan dan seorang anak laki-laki.

Kim dan Kanye memang diketahui sangat menginginkan anak kedua. Lewat tayangan serial KUWTK, keduanya telah berusaha keras satu tahun belakangan.

Kim sempat mengunjungi dan berkonsultasi untuk melakukan pemeriksaan medis dan melakukan bayi tabung. Tak hanya itu, keduanya bahkan sempat berkunjung ke paranormal untuk berkonsultasi mengenai keinginan memiliki anak kedua.

Akhirnya, penantian Kim dan Kanye berbuah hasil. Pada tayangan KUWTK tanggal 31 Mei 2015, Kim mengumumkan kepada adiknya, Khloe Kardashian, bahwa dia positif hamil.

"Aku baru saja mendapatkan hasil tes darah, dan aku hamil!" ujar Kim.

Kemudian, Kim juga mengatakan kegembiraannya tersebut pada US Magazine. "Aku sangat bersyukur bisa hamil, Kim bahkan sempat berpikir ini tak akan terjadi," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.