Kompas.com - 12/06/2015, 09:00 WIB
Peragaan busana koleksi Tex Saverio untuk Love, Bonito di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Rabu (10/6/2015). KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWANPeragaan busana koleksi Tex Saverio untuk Love, Bonito di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Rabu (10/6/2015).
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com — Duo wirausahawan asal Singapura, Rachel Lim dan Viola Tan, pertama kali melihat lini busana siap pakai rancangan Tex Saverio saat bertandang ke ajang Paris Fashion Week. Lim dan Tan langsung jatuh hati pada estetika busana dan pemilihan bahan yang dilakukan oleh Tex. Oleh sebab itu, Lim dan Tan memutuskan untuk berkolaborasi dengan Tex.

Dengan kolaborasi ini, koleksi busana siap pakai rancangan Tex dipasarkan di Love, Bonito, toko online busana wanita yang didirikan oleh Lim dan Tan. Untuk koleksi kolaborasi ini, Tex menginfus konsep kemewahan yang baru pada busana siap pakai. Bentuk rancangan yang ditampilkan mengedepankan aspek glamor tanpa harus terlihat berlebihan.

"Tex Saverio adalah perancang busana yang sangat dikenal di Indonesia, di Asia, dan populer di Singapura. Kerja sama dengan Tex adalah merupakan langkah yang potensial untuk mengembangkan bisnis Love, Bonito," ungkap Viola Tan, salah satu pendiri Love, Bonito, pada jumpa pers di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Rabu (10/6/2015).

Pada kesempatan yang sama, Tex pun mengungkapkan kegembiraannya karena dapat berkolaborasi dengan Love, Bonito. Tex memandang kolaborasi ini merupakan sebuah tantangan baru baginya. Di samping itu, ia pun merasa ada kecocokan visi maupun misi dengan Lim dan Tan.

"Brand ini (Love, Bonito) ternyata juga sudah memiliki penggemar. Saya senang kalau kita bisa memanfaatkan momen ini untuk keuntungan kedua belah pihak dan brand saya juga bisa lebih diminati di Singapura," ungkap perancang busana yang menciptakan kostum Jennifer Lawrence pada film The Hunger Games: Catching Fire tersebut.

Tex menjelaskan, ia menampilkan inspirasi dua gaya pada 15 koleksi kapsul yang dihadirkan. Kelompok koleksi pertama menampilkan kombinasi warna-warna selepas senja, saat matahari terbenam yang berselaras dengan motif cetak berbentuk dahan dan ranting. Koleksi ini menunjukkan keanggunan dan sisi feminin seorang wanita.

Sementara itu, kelompok koleksi kedua menghadirkan kemewahan monokromatis yang secara gamblang hadir melalui paduan kontras warna hitam dan putih. Koleksi ini sangat cocok bagi para wanita aktif yang bergaya edgy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Koleksi kolaborasi ini menjadi surga bagi para wanita pencinta mode untuk mendapatkan kemewahan. Koleksi terdepan yang berdaya pakai tinggi pada busana siap pakai dengan harga di bawah Rp 2 juta," tutur Tan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.