Kompas.com - 17/06/2015, 16:42 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com –-Tak hanya wanita, para pria yang mawas gaya juga menginginkan memiliki aroma tubuh yang sedap dan mewakili karakter diri mereka. Namun, memilih wewangian yang sesuai dengan maskulinitas pria, bukanlah persoalan yang mudah. Pasalnya, salah pilih aroma bisa menurunkan kualitas penampilan secara keseluruhan.

Umumnya para pria lebih suka dengan aroma segar dan pekat. Sebab, aroma yang demikian memang merefleksikan kekuatan maskulin yang istimewa. Salah satu parfum yang patut Anda tengok adalah  koleksi dari Tous bernama Man Intense yang menebarkan wewangian kesuksesan para pria papan atas.

Formulasi keharuman dari perpaduan musk, sage, dan gandum Tunisia menggenapkan wewangian berenergi sekaligus segar pada tubuh Anda.

Komponen utama dari Tous Man Intense ini adalah ramuan liar bernama Sage yang mengintensifkan aroma sehingga terhimpun satuan wewangian yang membuat Anda bersemangat dan percaya diri. Gaya kemasan parfum yang didominasi dengan warna hitam kian mengindentifikasikan sosok pria tangguh di zaman modern seperti sekarang.

Jadi, Anda yang mengaku pria modern dengan jangkauan sukses berkelanjutan, maka memang paling tepat untuk memilih Tous Man Intense yang telah tersedia di seluruh gerai C&F Perfumery dengan harga Rp 820.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.