Kompas.com - 18/06/2015, 07:00 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Dalam mengetik pesan singkat atau teks terkadang kita melakukan kesalahan dalam penulisan atau pengejaan. Hal ini pun terjadi pada selebriti Kim Kardashian (34) pada akun Twitter pribadinya. Tentu sangat memalukan, mengingat Kim memiliki hampir 33 juta follower.

Pada hari Minggu (14/6/2015) waktu setempat, Kim berkicau pada akun Twitternya sambil menyebut nama Giorgio Armani, salah seorang perancang busana kenamaan dunia yang memiliki rumah mode dengan nama yang sama. Lalu, kesalahan apa yang dibuat Kim? Istri rapper Kanye West tersebut ternyata salah menulis nama depan sang perancang busana.

"Mengapa Georgio Armani berhenti memproduksi alas bedak favorit saya? Saya hanya memiliki satu botol terakhir dan semua orang yang saya kenal menggunakannya. Tolong produksi kembali!" tulis Kim di jejaring sosial mikroblog tersebut.

Rumah mode Armani pun menjawab kicauan ibu dari North West ini segera setelah Kim mengunggahnya. Tentu saja, mereka menawarkan produk yang dibutuhkan Kim. Tidak hanya itu, pihak rumah mode tersebut pun tidak lupa memberikan koreksi atas kesalahan penulisan yang dilakukan sang bintang.

"@KimKardashian Kim tercinta, beritahu kami produk apa yang Anda butuhkan dan kami akan mengirimnya segera. Selain itu, nama depan Tuan Armani adalah Giorgio," tulis rumah mode Armani pada akun Twitter resminya.

Menyadari kesalahan penulisan yang dilakukannya, Kim pun kembali membalas kicauan rumah mode Armani dengan segera. Kim mengaku, dirinya kurang tidur sehingga melakukan kesalahan penulisan. Akan tetapi, kesalahan penulisan yang dilakukan Kim sudah terlanjur menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen.

Ada yang mendukung Kim dengan menyatakan bahwa sang bintang program televisi Keeping Up With The Kardashians (KUWTK) tersebut tidak melakukan kesalahan. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang menertawakan kesalahan penulisan yang dilakukan oleh Kim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.