Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk “Facial Mist”, Perlu Banget Enggak Sih?

Kompas.com - 18/06/2015, 15:52 WIB
Lusi

Penulis


KOMPAS.com –-
Penampilan wajah yang segar dan bersih sepanjang hari, siapa yang mau? Pasti sebagian besar wanita bakal mengacungkan jari tangan ingin. Namun, hal tersebut tidak mungkin terealisasi tanpa produk perawatan kecantikan yang tepat.

Namun, Anda jangan khawatir, sekarang sudah ada cara instan yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang segar sepanjang waktu, yaitu rutin menyemprotkan facial mist pada wajah Anda.

Menurut situs She Knows,  produk facial mist atau semprotan berisi air khusus wajah adalah cairan yang berfungsi untuk memberikan rasa segar dengan cara yang praktis. Produk ini sangat tepat untuk kita yang tinggal di negara tropis dan lembab seperti Indonesia.

Kini, facial mist sudah banyak beredar di pasaran. Salah satu yang paling tersohor dan sudah lama dikenal adalah produk dari Evian. Namun, seiring panas bumi yang terus meningkat, semakin banyak label yang melansir facial mist untuk menjawab kebutuhan wanita di dunia.

Lalu, apa manfaat dari facial mist untuk kulit wajah wanita?

“Di pasaran tersedia sejumlah produk perawatan kecantikan dengan berbagai manfaat, tapi saya pastikan kalau setiap wanita, terutama yang tinggal di area tropis, sangat membutuhkan facial mist!,” ujar Contess Schexnayder, Make Up Artist Profesional & Beauty Consultant dari MAC, Bobbi Brown, dan Nars, seperti disarikan Fashionista.

Selain memberikan rasa segar nan instan, Schexnayder menguraikan bahwa facial mist juga bisa berfungsi untuk membuat rias wajah lebih awet, mendinginkan suhu kulit, menghidrasi kulit, memberikan kilau dan mencegah iritasi.

“Wajah yang tadinya terlihat lelah dan kusam, bisa seketika lebih menawan dengan semprotan facial mist. Sangat mudah,” imbuhnya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com