Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miley Cyrus Terpilih sebagai Selebriti Vegetarian Terseksi 2015

Kompas.com - 27/06/2015, 19:05 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber People


KOMPAS.com -
Penyanyi pop yang cukup kontroversial, Miley Cyrus, baru saja dianugerahi sebuah gelar berkat komitmen gaya hidupnya yang dianggap sehat sebagai seorang vegan, dimana dirinya juga kerap berbagi tips penting tentang mengatasi beragam program diet lewat unggahan media sosial.

Cyrus (22) yang pernah memberi judul pada unggahan foto di akun Instagram-nya "Begitu banyak tanaman/buah-buahan/sayuran yang dapat menjadi pilihan dibanding harus mengonsumsi daging binatang," terpilih sebagai salah satu bintang pada sebuah penghargaan yang dihelat oleh sebuah organisasi perlindungan binatang, PETA (People for the Ethical Treatment of Animals). Cyrus mengalahkan penyanyi Ariana Grande, Ellie Goulding dan Prince sebagai kandidat yang sama pada kategori ini.

Dalam wawancaranya bersama majalah Paper, Cyrus mengungkapkan tentang dirinya yang kini begitu mengadopsi budaya vegan.  Malah, ia juga telah bersiap untuk menjadi sebagai sosok yang dapat menjawab segala pertanyaan dan memberi solusi bagi para penggemarnya seputar gaya hidup yang dijalaninya.

Pelantun lagu "We Can't Stop" yang juga ikut muncul dalam video musik terbaru Madonna ini juga kabarnya menyayangi ikan sebagai salah satu hewan peliharaannya. Cyrus bahkan sempat memberitakan rasa berduka atas kehilangan ikan peliharaannya, Pablow, di bulan Mei lalu dan menuliskannya jadi sebuah penggalan lirik.

"Sabtu malam kami pergi menikmati makan malam/ Namun aku tak pernah bisa memutuskan hingga akhirnya terpilihlah sushi sebagai sebuah hidangan/ Aku memesan secangkir sup dan nasi/ Tapi saat melihat teman-temanku menyantap 'temanku sendiri', membuat nafsu makanku hilang tak bersisa," lirik tersebut memang dibuat Cyrus dari lubuk hati terdalamnya.

Cyrus, yang memiliki adik perempuan bernama Noah, dan sempat mengampanyekan perlindungan binatang bersama organisasi PETA memang dikenal sebagai pecinta binatang. Selain sempat mengadopsi  seekor babi yang diberi nama Bubba Sue, mereka berdua juga mengadopsi beberapa ekor anjing dan kucing.

Selain Cyrus, beberapa selebriti seperti Jared Leto, Jessica Chastain, Carrie Underwood dan Olivia Wilde juga sempat terpilih menjadi "Celebrity Sexiest Vegetarians" sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com