Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Busana Kasual Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 29/06/2015, 14:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis


KOMPAS.com –-
Sebelum menjadi kekasih Ronaldo, tidak banyak publik yang mengenal sepak terjang Irina Shayk di ranah mode. Namun, semua itu berbalik 180 derajat saat dirinya menjadi kekasih bintang dari Real Madrid tersebut.

Popularitas Shayk kian menanjak setelah hubungan selama lima tahun itu kandas dan sekarang dia menjalin kemesraan dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper.

Pekan ini, Shayk tengah berada di Paris untuk meramaikan pergelaran Paris Men’s Fashion Week. Kehadiran Shayk tentunya untuk tampil di beberapa perhelatan busana pada acara terkait. Ternyata, saat sedang tidak berjalan di atas catwalk, Shayk memilih mengisi waktu luang dengan berjalan-jalan santai di kapital mode tersebut.

Bersama seorang teman wanita, Shayk tertangkap kamera paparazi mengenakan busana maxi warna hitam yang sangat kasual. Bahan busana yang ringan membuat gaun itu seolah terbang mengikuti langkah kaki model asal Rusia tersebut.

Kali ini, Shayk menanggalkan sepatu high heels yang biasa dia kenakan dengan sandal flat gaya gladiator warna hitam.

Lalu, penampilan yang cenderung sederhana tersebut terlihat lebih elegan karena kehadiran sepasang kacamata hitam serta sepasang anting dari rumah mode Chanel. Kemudian, wajahnya pun dibiarkan natural, bebas make up, dan hanya memulaskan pelembab bibir.

Ternyata, meskipun mengenakan busana kasual dan jauh dari kesan glamor, tidak membuat publik sulit untuk mengenalinya. Namun, bisa jadi, hal itu disebabkan karena kumpulan paparazi yang terus mengikuti Shayk selama berjalan-jalan dengan temannya tersebut. Layaknya sebagian wanita yang hobi memotret diri, Shayk pun melakukan hal serupa.

Sebelum bertolak ke Paris, beberapa pekan lalu, seperti dikutip Daily Mail, Shayk banyak menghabiskan waktu di London untuk memberi dukungan pada Cooper yang tengah berperan dalam teater bertajuk The Elephant Man.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com