Kompas.com - 06/07/2015, 19:09 WIB
Sang bodyguard dengan setia menjaga Jennifer Lawrence bahkan sampai menggendong anjing kesayangan sang aktris. COSMOPOLITAN.CO.UKSang bodyguard dengan setia menjaga Jennifer Lawrence bahkan sampai menggendong anjing kesayangan sang aktris.
|
EditorAlvin Dwipayana


KOMPAS.com — Masih ingat dengan bodyguard aktris Jennifer Lawrence bernama Justin Riblet yang membuat heboh para wanita? Kali ini Lawrence kembali muncul dengan bodyguard yang tak kalah ganteng dengan Riblet. Saat berada di New York untuk keperluan syuting film X-Man, Lawrence terlihat ditemani oleh seorang pria yang selalu berada di depan atau belakangnya.

Awalnya semua orang dan media berfokus memperhatikan gaya berbusana Lawrence yang tampil kasual tetapi tetap memukau. Namun, ketika melihat sang bodyguard, perhatian seakan berpaling. 

COSMOPOLITAN.CO.UK Greg Lenz memang bertugas menjaga aktris Jennifer Lawrence dari serangan paparazzi atau penggemar fanatik saat dirinya melakukan pengambilan gambar di daerah New York, Amerika Serikat.


Pria berusia hampir 30-an tersebut memiliki wajah yang rupawan dan tubuh tegap atletis layaknya bodyguard pada umumnya. Sang pria dengan setia menjaga Lawrence, bahkan sampai menggendong anjing kesayangan sang aktris. Diketahui lewat US Weekly, nama "pria penjaga" tersebut adalah Greg Lenz. Lenz memang bertugas menjaga Lawrence dari serangan paparazzi atau penggemar fanatik saat dirinya melakukan pengambilan gambar di daerah New York, Amerika Serikat. Tak diketahui apakah Lenz akan menjadi bodyguard tetap atau paruh waktu layaknya bodyguard rupawan Lawrence sebelumnya, yang hanya menjaga sementara selama dirinya berada di Los Angeles.

Namun demikian, banyak yang memprediksi bahwa mempekerjakan bodyguard rupawan adalah salah satu strategi Lawrence untuk menghindari perhatian yang berlebih terhadap dirinya. Rupanya strategi yang dilancarkan aktris film Hunger Games ini berhasil. Sang bodyguard menyita perhatian publik seketika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.