Kompas.com - 09/07/2015, 11:00 WIB
Alfred Angelo mendesain koleksi gaun pernikahan yang terinspirasi dari karakter Putri Disney seperti Putri Elsa dalam film animasi Frozen (kiri) dan Putri Ariel dalam kisah The Little Mermaid (kanan). MIRROR.CO.UKAlfred Angelo mendesain koleksi gaun pernikahan yang terinspirasi dari karakter Putri Disney seperti Putri Elsa dalam film animasi Frozen (kiri) dan Putri Ariel dalam kisah The Little Mermaid (kanan).
|
EditorAlvin Dwipayana

 


KOMPAS.com -
Bermimpi untuk mengenakan gaun pengantin layaknya Elsa Frozen, Cinderella, Aurora sang Putri Tidur atau Ariel si Little Mermaid? Nampaknya impian Anda dapat menjadi kenyataan. Seorang desainer bernama Alfred Angelo, telah mendesain koleksi gaun pernikahan yang terinspirasi dari karakter Putri Disney.

Koleksi yang terdiri dari sembilan gaun dari sembilan Putri Disney ini terlihat begitu indah dan mirip dengan karakter dalam film animasinya. Termasuk bentuk serta warna gaun yang diaplikasikan. Coba lihat gaun yang terinspirasi dari Putri Elsa, tokoh film Frozen yang bewarna putih kebiruan atau gaun Putri Aurora dalam cerita Sleeping Beauty, yang bernuansa merah muda lembut. Tujuh karakter Putri Disney lain juga diaplikasikan oleh Alfred Angelo.

MIRROR.CO.UK Gaun pernikahan yang terinspirasi dari tokoh film animasi Disney Cinderella.

Perusahaan Alfred Angelo yang berlokasi di Amerika Serikat, mengaku tak lama setelah foto gaun-gaun tersebut diunggah ke media sosial Facebook, pesanan gaun pengantin pun langsung melonjak drastis. Koleksi gaun bertema Putri Disney ini disediakan untuk tubuh berukuran 0 hingga 26 dan dapat dipesan dari negara di luar Amerika Serikat. 

Salah seorang pembeli, Karina Michelle Baraiolo menulis, "Aku berkata 'iya' untuk gaun pilihanku. Gaun tersebut sekarang sedang dalam perjalanan dari Amerika menuju Perth, Australia!" Bagi Anda penggemar tokoh putri cantik dalam kisah klasik karya animasi Disney yang melegenda, mimpi untuk menjadi seorang putri cantik dapat terwujud!

MIRROR.CO.UK Gaun pengantin karya Alfred Angelo yang terinspirasi dari Putri Aurora, tokoh film animasi Sleeping Beauty.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.