Kompas.com - 12/07/2015, 16:04 WIB
NIcky Hilton menikahi salah satu pewaris dari keluarga banker ternama di Eropa, James Rothschild, mengenakan gaun rancangan rumah mode Valentino. THE MIRRORNIcky Hilton menikahi salah satu pewaris dari keluarga banker ternama di Eropa, James Rothschild, mengenakan gaun rancangan rumah mode Valentino.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com -- Kakak selebriti Paris Hilton, sekaligus pewaris Hiltons Hotel Corporation, Nicky Hilton, baru saja menggelar pesta pernikahan megah di rumah kediaman Putri Diana, Kensington Palace, Inggris hari Jumat (10/7/2015).

Hilton menikah dengan James Rothschild, konglomerat yang berasal dari keluarga banker ternama di Eropa. Pernikahan pasangan konglomerat ini berlansung sangat mewah, terlihat dari tempat resepsi sekaligus detail pernikahan lainnya.

Salah salah satu detail yang paling ditunggu dari sebuah pernikahan selebriti adalah penampilan gaun pengantin sang mempelai wanita.

Pada pernikahan kali kedua ini, Hilton, nampak sangat memeseona menggenakan gaun rancangan Valentino. Gaun pengantin klasik berbahan lace ini memiliki model kerah yang tinggi dan berlengan.

Ekor gaun dan tudung kepala yang panjang memberikan kesan romantis nan dramatis. Diperkirakan, gaun Nicky Hilton tersebut bernilai 50.000 poundsterling atau setara dengan Rp 1 miliar.

Sang adik, Paris Hilton terlihat setia mendampingi kakaknya, pada barisan pendamping pengantin atau bridesmaid. Paris menggenakan gaun model kemben berwarna biru muda yang mengingatkan orang-orang dengan gaun Cinderella.

Kemudian, pada hari istimewa kakaknya, Paris mengucapkan selamat dengan menuliskan pesan bahwa Rothschild adalah pria impian kakaknya. "Sangat senang kakakku dapat menemukan pria impiannya. Mereka adalah pasangan sempurna. Sangat bergembira untuk pernikahan mereka hari ini! #MrsRosthschild".

Hilton dan Rothschild bertunangan pada Agustus tahun 2014, setelah Rothschild melamar Hilton pada liburan romantis mereka di Lake Como, Italia. Pasangan ini bertemu di pernikahan sahabat mereka pada tahun 2011 lalu. Bagi Hilton, ini bukanlah pernikahan pertamanya. Tahun 2004 lalu Hilton pernah menikah dengan Todd Meister dan bercerai tiga bulan kemudian. Semoga pernikahan bersama Rothschild ini menjadi pernikahan terakhir Hilton dan bertahan hingga maut memisahkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.