Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uniknya Kampanye Iklan "Kakak Beradik" Terbaru Rumah Mode Balmain

Kompas.com - 17/07/2015, 20:01 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com - Iklan terbaru label busana Balmain untuk musim gugur menampilkan kampanye dengan tema khusus. Kali ini, para model papan atas diabadikan bersama saudari mereka yang tak kalah terkenal. Seperti model papan atas Kendall Jenner bersama sang adik Kylie Jenner, Joan Smalls dengan adiknya Erika Smalls, dan model Gigi Hadid bersama Bella Hadid. Semuanya tampil mewah dalam balutan busana Balmain dalam arahan foto Mario Sorrenti.

Dalam pernyataan yang dirilis oleh sang direktur kreatif, Olivier Rousteing, ia mengatakan bahwa untuk kampanye terbaru di tahun 2015 ini, dirinya memang menginginkan karakter sebuah ikatan keluarga. "Kampanye Balmain musim ini, terinspirasi dari apa yang terjadi saat pemotretan kampanye terakhir. Saya terinpirasi dari cinta dan emosi yang saya saksikan sendiri di depan mata. Sekali lagi, saya mencoba fokus dengan keindahan dan hubungan yang lebih erat. Saya bersama tim langsung menyimpulkan untuk meluapkan sebuah perayaan dari uniknya cinta tak terbatas antar saudara. Hal ini merupakan peningkatan dari semangat musim sebelumnya," tukas Rousteing.

POPSUGAR.COM Joan Smalls dan sang adik Erika Smalls juga menjadi salah satu pasang saudara dalam kampanye iklan terbaru rumah mode Balmain.


Bagi Kendall dan Kylie Jenner, kampanye iklan Balmain terbaru ini menjadi proyek high fashion kedua mereka setelah tampil menjadi model sportswear Adidas. Sedangkan untuk model Gigi dan Bella Hadid, serta Joan dan Erica Smalls dua pasang kakak beradik ini memang lebih awal unggul dalam industri dunia modeling. Joan dan Erika bahkan pernah tampil pada majalah bergengsi Vogue tahun 2012 lalu. Selain ketiga pasang kakak beradik selebriti dan model ini, tampil pula Armando dan Fernando Cabral, yang merupakan pasangan kakak beradik model pria papan atas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com