Kompas.com - 22/07/2015, 20:10 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com -
Untuk beraktivitas di cuaca yang panas, Kate Middleton, istri Pangeran William seringkali terlihat mengenakan sepatu wedges yang nyaman. Kate memang sejak lama dikenal sebagai penggemar berat sepatu jenis ini. Nah, Anda pun dapat menjadikan penampilan Kate dengan sepatu wedges sebagai inspirasi.

Kate tidak ragu-ragu untuk mengenakan sepatu wedges dalam salah satu peristiwa yang paling dikenang dalam hidupnya, yakni ketika ia dan Pangeran William memperkenalkan Pangeran George, putra mereka pertama kalinya pada tahun 2013 silam. Kate terlihat cantik dengan gaun biru bermotif polkadot koleksi Jenny Packham yang dipadukan sepatu wedges berwarna gading.

Ibu dua anak ini juga terlihat mengenakan sepatu wedges dalam berbagai acara resmi, khususnya acara yang mengharuskannya banyak beraktivitas gerak. Saat berpartisipasi pada pertandingan voli untuk kegiatan amal SportsAid, Kate terlihat mengenakan sepatu wedges koleksi Stuart Weitzman.

Untuk penampilan santai namun tetap feminin, Kate juga memadukan sepatu wedges berwarna biru tua dengan blazer dan celana jeans maupun gaun koktail. Penampilan ini diperlihatkan Kate saat melakukan kunjungan resmi ke Australia dan Selandia Baru bersama Pangeran William dan Pangeran George. Sepatu yang sama dikenakannya pula pada ajang Commonwealth Games ke-20, yang dipadukan dengan gaun berwarna biru.

Beberapa lawatan ke luar negeri yang dijalani Kate bersama sang suami juga memperlihatkan dengan jelas kecintaannya terhadap sepatu wedges. Ia memilih sepasang sepatu wedges berwarna krem yang dipadukan dengan gaun cantik berwarna kuning ketika melakukan kunjungan ke Kepulauan Solomon bersama Pangeran William.

Namun demikian, sepatu wedges nampaknya tidak dipilih oleh Kate untuk dikenakan beberapa waktu belakangan. Kabarnya, Kate berhenti mengenakan sepatu wedges untuk menghadiri berbagai acara lantaran Ratu Elizabeth II tidak senang dengan penampilan yang terlihat santai dan tidak anggun dengan sepatu tersebut.

"Ratu sama sekali bukan penggemar sepatu wedges. Beliau benar-benar tidak menyukainya dan ini sudah sangat diketahui oleh para wanita anggota keluarga kerajaan," ujar seorang sumber.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.