Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inspirasi Tampil Cantik dengan Sepatu "Wedges" Ala Kate Middleton

Kompas.com - 22/07/2015, 20:10 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Untuk beraktivitas di cuaca yang panas, Kate Middleton, istri Pangeran William seringkali terlihat mengenakan sepatu wedges yang nyaman. Kate memang sejak lama dikenal sebagai penggemar berat sepatu jenis ini. Nah, Anda pun dapat menjadikan penampilan Kate dengan sepatu wedges sebagai inspirasi.

Kate tidak ragu-ragu untuk mengenakan sepatu wedges dalam salah satu peristiwa yang paling dikenang dalam hidupnya, yakni ketika ia dan Pangeran William memperkenalkan Pangeran George, putra mereka pertama kalinya pada tahun 2013 silam. Kate terlihat cantik dengan gaun biru bermotif polkadot koleksi Jenny Packham yang dipadukan sepatu wedges berwarna gading.

Ibu dua anak ini juga terlihat mengenakan sepatu wedges dalam berbagai acara resmi, khususnya acara yang mengharuskannya banyak beraktivitas gerak. Saat berpartisipasi pada pertandingan voli untuk kegiatan amal SportsAid, Kate terlihat mengenakan sepatu wedges koleksi Stuart Weitzman.

Untuk penampilan santai namun tetap feminin, Kate juga memadukan sepatu wedges berwarna biru tua dengan blazer dan celana jeans maupun gaun koktail. Penampilan ini diperlihatkan Kate saat melakukan kunjungan resmi ke Australia dan Selandia Baru bersama Pangeran William dan Pangeran George. Sepatu yang sama dikenakannya pula pada ajang Commonwealth Games ke-20, yang dipadukan dengan gaun berwarna biru.

Beberapa lawatan ke luar negeri yang dijalani Kate bersama sang suami juga memperlihatkan dengan jelas kecintaannya terhadap sepatu wedges. Ia memilih sepasang sepatu wedges berwarna krem yang dipadukan dengan gaun cantik berwarna kuning ketika melakukan kunjungan ke Kepulauan Solomon bersama Pangeran William.

Namun demikian, sepatu wedges nampaknya tidak dipilih oleh Kate untuk dikenakan beberapa waktu belakangan. Kabarnya, Kate berhenti mengenakan sepatu wedges untuk menghadiri berbagai acara lantaran Ratu Elizabeth II tidak senang dengan penampilan yang terlihat santai dan tidak anggun dengan sepatu tersebut.

"Ratu sama sekali bukan penggemar sepatu wedges. Beliau benar-benar tidak menyukainya dan ini sudah sangat diketahui oleh para wanita anggota keluarga kerajaan," ujar seorang sumber.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com