Kompas.com - 03/08/2015, 17:11 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

 

 

KOMPAS.com - Lewat survei yang dilakukan Elle terhadap salon ternama di setiap negara Amerika Serikat, diketahui ada beberapa potongan rambut selebriti paling populer dan kerap kali dijadikan sebagai inspirasi para wanita modern. Tertarik untuk menjadikannya sebagai inspirasi potongan rambut baru Anda? Tak ada salahnya untuk mencoba lima potongan rambut terbaik ini!

1. Potongan rambut lob (long bob/ bob panjang) terbaik

"Banyak sekali yang menyukai potongan rambut lob!" ujar Berhany Magliance, pemilik Baltimore's Laboratorie salon. Survei dari Elle menyebutkan bahwa potongan rambut ini yang paling diminati oleh wanita Amerika Serikat. Selebriti dengan potongan rambut lob yang paling banyak dicontoh adalah Rosie Huntington-Whitely. Di posisi kedua yang memiliki potongan terfavorit rambut ini, ada pemain serial "Scandal", Kerry Washington dan Alexa Chung. "Potongan rambut lob sangat praktis, nampak kekinian, kreatif dan juga elegan," ujar Gretchen Hotz dari Glod+Arrow Salon.

2. Potongan rambut pixie terbaik

Bagi wanita yang gemar dengan potongan rambut pendek, nampaknya model pixie menjadi yang paling diminati. "Potongan rambut ini seksi dan dapat diaplikasikan pada segala jenis profesi," ujar penata rambut Mara Roszak. Potongan rambut pixie dari selebriti Lily Collins ternyata paling diminati oleh wanita di Amerika. Kemudian ada Halle Berry dan aktris Robin Wright yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber elle.com
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.