Kompas.com - 04/08/2015, 07:00 WIB
Sepatu seharga Rp 4 milyar ini dibeli Beyonce untuk menyempurnakan penampilannya dalam video klip terbaru. DAILY MAILSepatu seharga Rp 4 milyar ini dibeli Beyonce untuk menyempurnakan penampilannya dalam video klip terbaru.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com --
Status selebriti dan musisi sukses, tentunya membuat Beyonce harus selalu tampil trendi dan kekinian. Tak heran, pelantun Crazy in Love ini memang sering terlihat mengenakan koleksi mode dari label papan atas nan mewah sekaligus mahal.

Sejumlah merek ternama seperti Balmain, Versace, dan Louis Vuitton, merupakan jejeran rumah mode langganan Beyonce.

Namun, meskipun terbiasa dengan gaya hidup glamour yang demikian, publik masih terkejut saat mengetahui Beyonce rela merogoh kocek sebanyak 200.000 poundsterling atau setara dengan Rp 4 miliar untuk satu pasang sepatu.

Dilansir Dailymail, sepasang sepatu House of Borgezie Princess Costellation seharga Rp 4 miliar tersebut telah dibeli Beyonce guna keperluan syuting video klip terbarunya. Kabarnya, sepatu berharga fantastis itu berhiaskan 1.290 bebatuan permata. Alhasil, penampilan sepatu pun tampak luar biasa mewah.

Tak hanya itu, Beyonce juga membeli aksesoris tambahan dari rumah mode terkait berupa  ikat pinggang emas bertabur batu permata, seharga 55.000 poundsterling atau setara dengan Rp 1 miliyar.

Aksesori super mewah yang dibeli oleh Beyonce merupakan karya oleh desainer terkenal dari Inggris, Christoper Michael Shellis. Karakter seluruh rancangan Shellis memang diperuntukan bagi kaum jetset yang mencintai kemewahan dan keindahan.

Untuk memberikan pelayanan penuh, Shellis mempersembahkan 1.000 tahun garansi untuk sepasang sepatu yang dibeli oleh Beyonce.

Sellis, dalam wawancara dengan Birminghaim Mail, mengatakan bahwa rancangan sepatu untuk Beyonce ini adalah mahakaryanya, "Dalam kehidupan seorang desainer atau seniman akan ada saat di mana kau akan sadar bahwa kau menciptakan sebuah mahakarya.  Aku rasa ini adalah saatnya. Seperti halnya mahkota kerajaan, Princess Constellation yang tetap ada selama seribu tahun," ujar Sellis.

Terakhir Sellis mengatakan, "Sepatu ini membuat wanita manapun yang mengenakannya merasa layaknya seorang putri kerajaan,”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.