Kompas.com - 05/08/2015, 07:10 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Banyak wanita Indonesia yang ingin memiliki rambut lembut ternutrisi, tidak lepek, dan tampak lebih bervolume. Berangkat dari hal tersebut, Dove menghadirkan produk terbaru Dove Volume Nourishment dengan Oxyfusion Technology yang membuat rambut lembut ternutrisi dan tidak lepek.

Menurut Leidya Leksokumoro, Brand Manager Dove Hair PT Unilever Indonesia Tbk, produk perawatan rambut baru ini merupakan jawaban bagi wanita tanah air yang mengalami dilema untuk mendapatkan rambut lembut ternutrisi tetapi tidak lepek dan lebih bervolume. Pun rangkaian sampo dan kondisioner terbaru Dove ini hadir dengan aroma yang memberikan sensasi segar.

"Dove memahami kebutuhan para wanita. Wanita Indonesia kini tidak perlu lagi memilih antara rambut yang sehat ternutrisi atau rambut bervolume yang banyak didambakan. Dengan Dove Volume Nourishment, rambut menjadi lembut ternutrisi, tidak lepek, dan tampak lebih bervolume," ungkap Leidya pada media briefing di Cassis Kitchen, Selasa (4/8/2015).

Pada kesempatan yang sama, Vivi Tri Andari dari Research and Development PT Unilever Indonesia menjelaskan, produk baru ini merupakan terobosan baru yang diformulasikan dengan Oxyfusion Technology. Inovasi baru ini adalah paduan bahan-bahan oxygenfused dalam molekul kondisioning dengan bahan nutrisi yang diperlukan rambut.

"Perpaduan inilah yang membuat rambut tetap lembut ternutrisi dan tampak bervolume hingga 95 persen. Sehingga, wanita Indonesia dapat bebas dari dilema rambut," ungkap Vivi.

"Dove Volume Nourishment adalah varian terbaru khusus untuk wanita Indonesia yang mempunyai dilema rambut lepek. Sehingga rambut tetap lembut ternutrisi tapi tidak lepek dan bervolume," imbuh Leidya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.