Kompas.com - 06/08/2015, 14:06 WIB
|
EditorLatief

KOMPAS.com - Di era teknologi terkini kehadiran handphone android turut menjadi kebutuhan utama wanita. Berbagai aplikasi di dalamnya menunjang aktivitas mereka untuk betah berlama-lama memandangi layar handphone.

Namun, jika kebanyakan orang lebih suka mengunduh game atau aplikasi kecantikan, lain halnya dengan wanita urban yang cerdas. Meski ikut mempertimbangkan tipe aplikasi tersebut, mereka lebih memprioritaskan guna dan manfaat aplikasi unduhan dalam handphone-nya. Simak beberapa tipe aplikasi yang kerap mereka biasa unduh di dalam ponselnya.

Siklus menstruasi

Wanita kerap melupakan periode menstruasi di bulan lalu, tapi selalu berusaha keras memprediksi siklus menstruasinya bulan ini. Untuk itulah, tipe aplikasi siklus menstruasi sangat mereka butuhkan. Beberapa aplikasi dengan tipe tersebut tersedia gratis di toko aplikasi android.

Aplikasi memasak

Siapa bilang wanita harus memilih antara menjadi wanita karir atau ibu rumah tangga yang baik? Mereka bisa memilih menjadi keduanya sekaligus dengan bantuan aplikasi android.

Aplikasi seperti tutorial memasak dapat membantu mereka untuk menuntaskan tugasnya di rumah. Sebagai saran untuk wanita yang kebetulan berkesibukan karir sekaligus ibu rumah tangga, jangan lupa siapkan catatan agenda harian agar aktivitasnya lebih teratur.

Aplikasi kesehatan

Wanita urban dengan kesibukan yang padat kerap tak memiliki waktu luang untuk berolahraga. Tak perlu khawatir, mereka bisa lebih cerdas dengan memanfaatkan aplikasi kesehatan dalam handphone androidnya untuk mencuri-curi waktu saat istirahat atau perjalanan menuju kantor.

Aplikasi belanja online

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.