Kompas.com - 08/08/2015, 11:00 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Meskipun sudah tidak aktif di dunia modeling, supermodel Gisele Bundchen (35) masih begitu terlihat cantik dan memukau. Bundchen pernah menyatakan bahwa dirinya mengagumi kecantikan alami tanpa prosedur operasi apapun. Namun, nyatanya dikabarkan bahwa baru-baru ini ia melakukan operasi plastik secara diam-diam.

Menurut laporan Page Six, Bundchen melakukan operasi plastik di Paris, Perancis. Ia dan saudarinya terlihat mengenakan penutup kepala sehingga mereka tidak mudah dikenali saat berada di luar International Clinique du Parc Monceau yang merupakan klinik kecantikan terkenal di Paris.

Dikabarkan pula bahwa sang supermodel menghabiskan biaya hampir 11.000 dollar AS atau setara sekitar Rp 146 juta untuk menjalani operasi plastik pada payudara dan matanya. Menurut sumber Page Six, dinyatakan bahwa Bundchen melakukan operasi plastik lantaran kekhawatiran payudaranya akan mengendur usai memiliki dua orang buah hati.

Pada tahun 2008 silam, Bundchen menyatakan dengan jelas bahwa ia menentang prosedur operasi plastik. Dalam sebuah wawancara dengan Fox News, ia menyatakan tidak mungkin dirinya akan melakukan operasi plastik guna memperbaiki dan menyempurnakan bentuk tubuhnya.

"Sebenarnya, saya pernah melayangkan pertanyaan yang sama kepada ibu saya. Beliau berkata, 'Butuh waktu 58 tahun bagi saya untuk terlihat seperti ini. Kamu pikir apakah saya akan merusaknya sekarang?' Beliau tampak begitu memukau, jadi saya harap saya juga akan terlihat seperti dirinya," ujar Bundchen kala itu.

Beberapa waktu lalu, Bundchen mengumumkan keputusannya untuk pensiun sebagai model catwalk profesional. Akan tetapi, pada tahun 2014 lalu Bundchen sudah mencatat rekor sebagai supermodel dengan bayaran tertinggi di dunia, yakni mencapai 47 juta dollar AS atau setara Rp 626 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.